6 days to 18

Halo Gestu dan Ridho...

Apa kabar? Hehe. Kali ini cuman mau bilang, sebentar lagi hari ulang tahunku. Aku mau banyak baymax. Dia menggemaskan. Kayak aku. Hehe.

Enggak deng, gak mau cerita soal itu.... 

Aku seneng banget bisa punya dua sahabat yang baik dan sangat pengertian. Terima kasih untuk mengajari aku jadi orang yang sabar dan lebih mandiri lagi. Aku kayaknya udah gak punya malu buat cerita apapun sama kalian wkwkwk. Terima kasih!

Aku hari ini sedih karena aku mulai milih milih buku apa aja yang akan aku bawa ke Jakarta. Aku sedih inget kalian berdua gak akan ada di satu kota yang sama lagi untuk nemenin aku. Ridho gak akan ada buat tiba-tiba disamperin dan dikasih permasalahan. Gestu gak akan ada buat dipinjem LKS-nya. 

Nanti Ridho jauh di Bandung, Gestu di Purwokerto (yang berarti diujung dunia). Hehe.

Gak jelas ya ceritaku hari ini. Aku sedih. Tapi juga seneng karena sahabat sahabatku pasti akan jadi dokter paling hebat yang pernah ada!

Aku berharap, aku akan selalu bisa sahabatan sama kalian. Hehe.


Yah, nangis. Kangen masa SMP. Tapi semua getting better pas SMA. Bingung.


Udah, ah. Mau makan dulu. I really miss both of you.





You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}