"Memulai Yang Baru Dengan Masa Lalu..."



Lagu HiVi! terbaru berhasil berputar putar di kepala gue. 

Jadi kalo bisa dibilang ceritanya cukup unik bagaimana seseorang yang pernah ada di hidup kita muncul lagi dan menjadi istimewa. Gak bisa dipungkiri ketika kita meninggalkan seseorang pasti ada banyak faktor X. Bisa jadi dia yang brengsek, kita yang salah pilih atau memang keadaan yang gak pas. 

Mungkin saat elo meninggalkan dia, elo gak akan kepikiran bahwa suatu saat dia akan hadir dalam hidup lo lagi. Mungkin dia gak seistimewa orang orang sebelumnya atau dulu saat dia masih jadi yang teristimewa buat elo. Tapi cerita masa lalu bisa jadi awal yang baik untuk memulai hal baru.

Seperti yang dulu gue bilang, memulai yang baru dengan orang orang yang dulu sama kita membuat kita punya pegangan cerita. Maksudnya, lo berarti udah tahu cerita manis dan cerita buruknya. Lo bisa memperbaiki itu, istilahnya kesempatan kedua.

Jadi jangan selalu berpikiran negatif tentang masa lalu karena gak semua masa lalu itu negatif. Ada saja masa lalu melekat untuk jadi cerita yang lo sendiri gak sadar itu bakal sangat manis.

Cerita kali ini gue cuman bisa ketawa, ketawa dan ketawa. Mood gue bisa naik turun, uring uringan tapi gue jadi diri gue sendiri. Gue jadi gue. Mungkin ini awal yang baik;)


You may also like

2 comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}