Study Tour Smanda 2015: GREAT MEMORIES!

Assalamualaikum! *berguling guling*


Setelah 2 bulan dari Study Tour, akhirnya gue punya keberanian untuk cerita tentang Study Tour gue. Ehehe. Study Tour kemarin sangat berkesan bagi gue walaupun kita pergi ke tempat yang sudah gue datangi dengan teman teman SMP gue. Well, ini dia daftar perjalanan kami!


Kami berangkat Selasa pagi dan langsung menuju Bromo. Gue seharusnya duduk sama Syivia Kartika Pujiaski a.k.a teman sebangku TERBAIK SEDUNIA yang akhirnya disabotase sama Alvin Tino Aryasatyo a.k.a teman berantem... Gak terbaik, tapi Pipin selalu punya cerita sendiri sama gue wkwk. Sementara itu Fathur yang duduknya harusnya sama Abel malah sama Rahma, jadi gue untuk beberapa saat duduk sama Abel. Sementara Ghina yang harusnya sama Rahma awalnya masih sibuk sama handphonenya. Lama lama Opang minta tukeran sama gue dan gue duduk sama Ghina.

Gue dapet di bus 3 which is sangat menyenangkan! Teman temannya sangat ramaaaaai! Ini dia penampakan bus 3.


Hari pertama saat sampai di Bromo, ternyata kita kesiangan dan gak dapet sunrise. Gue juga gak naik ke kawahnya, tapi gue milih duduk sama Detty dan dapet beberapa plot tulisan. Saat gue study tour, gue memaksakan diri untuk berpikir keras tentang kehidupan gue dan banyak ide ide menarik yang gue dapatkan!

Sesampainya di Malang, kita langsung ke hotel dan gue sekamar sama Syivia, Rahma, Ghina, Ade dan Fifi. Kami menghabiskan malam kami "mencabekan diri" di alun alun. Jauh jauh ke Malang, gue sama Ade malah makan cilok. Malam itu begitu seru. Gue senang dengan teman teman bus gue.


Di bus gue ada Ambi yang jadi maskot bahan bully-an. Gue duduk di belakang dan gue sangat dekat dengan golongan cowok cowok rusuh. Oh iya di hari pertama perjalanan, gue minjem jaket Abel dan kebablasan gak ngebalikin. Abel tidur semalaman gak pake jaket dan gue sayang banget sama Abel karena dia gak marah sama gue. Abel sangat sabar sama gue, makasih genduuut! (Iya, Abel ngakunya gendut)

Besoknya ke Unibraw, harusnya bisa ketemu Mommy dan Kachiri which is temen temen Twihards Family gue, tapi ternyata gak sempet. Setelah itu ke Jatim Park dan..... SEMUA ORANG COUPLE-AN. Gue sebel banget gak bisa menemukan Opang dan Abel tempat gue kabur kalo orang orang mulai pacaran. Jadi gue memutuskan untuk keliling Jatim Park sendiri sambil nulis plot di handphone lalu menemukan Adel & Taci. Gue juga sempet beli pajangan dinding bertuliskan quotes menarik gitu;;)

Kelar dari Jatim Park, gue ke bus dan bikin cover mumpung lagi sepi. Gue ngerekam Tetap Dalam Jiwa-Isyana sendirian. Lalu Oky datang dan mengajak gue cover, jadi kita menyanyikan I Will Fly-Ten2Five. Ayo cek instagram gue! Ada tuh covernya;3

Oh iya, big thanks to Gestu yang menemaniku chat saat diriku sedang super gabut di Study Tour. Kinda friendship goals. *kibas rambut*



Lalu kita perjalanan ke jogja dan nginep di hotel. Ekspektasi nyampe jam 12 dan check out jam setengah 7 pagi. Realitanya jam 2 baru nyampe dan hotelnya serem!! Gue sama Ghina aja mandi sambil buka pintu saking seremnya, untung cuman sebentar hahaha. Terus kita ke UGM. UGM gede banget! Gue sempet foto foto bentar lalu kita langsung cus beli oleh oleh dan pergi ke Pantai Parangtritis!!





Di Pantai adalah bagian kesukaan gue dimana akhirnya foto foto jugaaa! Setelah susah banget yang namanya dapet momen bagus, akhirnya gue foto foto dan sempet bikin cover It Will Rain - Bruno Mars sama Oky. Waaaa seru banget pokoknya.

Setelah itu kita ke Malioboro. KARENA SEMUA PACARAN LAGI, jadi gue pegang jaket Opang dan pegang tas Abel biar mereka gak tinggalin gue. Kami jalan jalan di Malioboro sambil gak tahu arah. Lalu Adel jemput gue dan kita ketemu Dhira deh! Setelah itu gue makan di KFC sama Dhira Adel Syivia Feby Ninis... Lalu gue minta Dhira anter gue balik ke Bus. Gue seneng  banget malam itu keliling keliling selama 45 menit sama Dhira. Kangen bangeeet!

Setelah dari Malioboro kita ke tempat makan terakhir dan gue disuruh nyanyi sama Pak Toto. Emang rese ya, tapi gue seneng seneng aja. Seru, sih. Masih sepi pas itu;p Setelah itu gosip tentang hantu di bus sama anak anak daaaaan pulang!

Itu cerita singkat dari perjalanan study tour gue. Gue kesana cuman bawa Xiomi, gue gak bawa SLR karena ribet. Dan karena fotonya banyak banget jadi gue bikin satu video gitu di youtube dengan lagu Love Yourself - Justin Bieber yang gue cover. Ah, gonna miss this trip banget!


YEAAAY!
LIKE-SHARE-SUBSCRIBE!!


By the way... Study tour ini lho yang buat gue akhirnya berani ambil keputusan...


Bahwa di dunia yang indah ini, kita harus berani pergi meninggalkan sesuatu yang kita suka sebelum dia akhirnya membunuh kita. Karena apa yang terlihat baik gak selamanya baik dan apa yang terlihat buruk gak selamanya buruk.


Gue berani pergi. Gue berani gak berkorban terus;)


You may also like

4 comments:

  1. Bahwa di dunia yang indah ini, kita harus berani pergi meninggalkan sesuatu yang kita suka sebelum dia akhirnya membunuh kita. Karena apa yang terlihat baik gak selamanya baik dan apa yang terlihat buruk gak selamanya buruk. Dalem nih kak, terima kasih sudah share :)

    ReplyDelete
  2. Masa SMA itu emang masa2 yang indah deh, tapi bukan pas belajarnya, melainkan pas bisa maen sama temen2 kayak gini. hahaha

    Btw, kok bisa kuat sama kondisi couple2an gitu? Kalo saya sih pasti udah langsung pulang ke rumah tuh. wkwkw

    Salam kenal, mba. :)
    http://penjajakata.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener bagian belajarnya!! Haha aku sih dikuat kuatin kakak.. Salam kenal juga!!

      Delete

Leave me some comment! Thank you, guys:}