5 days to 18

Malam tahun baru...
Pasti banyak kembang api.
Gue gak suka kembang api...

Ugh, Well.. 

Hari ini Linda & Amin ulang tahun. Tapi gue cuman bisa ke tempat Amin karena satu dan lain hal. Amin sudah besar sekarang!! Happy birthday Linda & Amin:)

Siangnya gue jemput nyokap gue ke Stasiun dan langsung balik untuk menyambut 'mini 9D' yang mau pada ke rumah. Akhirnya yang dateng cuman Alda, Bani, Silvy, Alvan, Gestu, Aca, Esar dan Nomusth. Tapi kami semua pakai warna hitam!! Accidentally!!

For the first time in forever gue main poker dan ngalahin Gestu. HAHAHAHA. Ku senang Tu. Thanks;) Sedih gak semua anak 9D bisa ke rumah. Ridho juga masih sibuk mau jadi Hafidz Al-Quran!! #serius Tapi yaudahlah.. Bisa kumpul sama mereka aja rasanya senang:)

Oh iya Mama masuk rumah sakit... Dia kena diare. Tapi karena gue udah punya janji nonton Single-nya Raditya Dika sama Taci, jadi Papa ngebolehin main dulu baru jaga Mama. Lagian ini kan malam tahun baru terakhir gue jadi anak SMA!

Eh.. Taunya.. CSB tutup jam 8. Jadi ketika kita sampe jam 18.30 aja kita udah ketinggalan film terakhir. Akhirnya gue nemenin Taci ke Adipati Cafe dan berakhir beli kentang SMANDA sebelum balik ke rumah.

31 Desember terakhir yang sangat menyenangkan! Tapi gue gak merasakan atmosfer tahun baruan lagi.. Mungkin karena gue juga terlalu sibuk main dan banyak kerjaan di kepala gue. Gue bahkan memilih buat tidur aja deh beberapa saat lagi.

Jadi untuk kalian yang baca ini, selamat tahun baru.. Terima kasih sudah jadi pembaca setia gue. Terima kasih sudah jadi semangat gue. Gue yakin 2016 akan lebih sulit dengan segala drama yang ada. But lets start with spread happiness!! Semoga semuanya bahagia yaaa;)

Sekarang udah hampir jam 11. Gue capek chat pake smartfren malam ini karena bener bener deh sinyalnya.. Gak stabil!
Gue tidur dulu ya. Selamat tinggal 2015. Memorinya sangat manis, I'm gonna miss you;)

Ps!; Abel ngomel mulu karena gue lanjutin ngobrol di WhatsApp yang jauh lebih ringan. Dia lebih suka pake stiker! Lucunya ketika Line dan WA gue udah wassalam, gue kan sms dia bilang 'udah aku gak sanggup' menandakan gue pamit tidur. Dan dia bales... 'Gak ada pulsa ti..'

Ya gak ada pulsa dan masih bales. Selamat tahun baru deh, calon teknik sipil!!



You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}