Choco Chic: Si Manis Dalam Jar

Halo teman temanku!! *berguling keluar dari buku kumpulan soal*

Finally, yah... Isi otak gue yang mostly seminggu kemarin masalah "penggalauan" sekarang gue udah kembali bisa belajar dan nyolong nulis lagi. Gue pengen memenuhi janji gue ke kalian tentang review coklat dalam jar yang kakak gue kasih untuk hadiah ulang tahun gue.

Nama produknya adalah Choco Chic. Tersedia dalam berbagai macam varian rasa coklat & topping. Satu jar sekitar 25k tapi coklatnya enak banget dan cereal dibawahnya juga pas gitu. Gue gak tahu nama pastinya, tapi kayak cereal berbentuk beras itu lho... *nunjuk nunjuk beras*

Tema yang diusung oleh Choco Chic sendiri adalah DIY which is good! Jadi kalian cuman harus buka kertas pulih pelapis penutup kalengnya, lalu panaskan air dalam panci dan taruh kaleng Choco Chic dalam keadaan terbalik. Tunggu selama 10menit and booms! Your chocolate is good to gooo!





Kakak gue jadi modelnya aja ya HAHA

Choco chic ini cocok buat kado lucu yang bisa lo kirim ke orang orang spesial atau dimakan sendiri juga boleh hihihi. Kalo mau beli, coba deh intip di Instagramnya @chocochicc ! Ownernya ramah bangeeet, coba beli selusin deh kali aja ada diskon wkwkwk:p

Wihiwww pagi pagi nulis ginian jadi mau juga kaaaaan:"} Ngomong ngomong soal DIY, gue juga kemarin bikin DIY nih buat ulang tahun Abel. Gue bikin wishing bottle gitu. Tadinya mau gue masukin ke botol yang dari kaca, tapi Abel itu careless! Gue takut aja dipecahin tu botolnya. Eh dia malah bilang; "kok gak dari kaca sih? Kan jadi gak bisa digantung...."

Yeuh. Yeuh. *sebel*

Coba deh beliin Choco Chic sekaligus kasih satu botol kecil berisi wish buat orang terdekat kalian. It will be sooooooooo sweet;3 

Pake botol bekas Mountoya banget karena aku cinta recycle HAHAH. Gak deng.


You may also like

4 comments:

  1. Langsung menuju ig nya chocochicc ah. Sepertinya enaaak ya.

    ReplyDelete
  2. Eh kok it kocak gitu sih anjir lah. Rasanya gimanna tuh pluuuk? \:9/

    ReplyDelete

Leave me some comment! Thank you, guys:}