Clearly CRS day!!

Assalamualaikum... *lelah banget*
Gue lagi suka baca webtoon nih, guys. SUKA BANGET HAHAHA. Padahal udah mau UN. Hampir 80 hari lagi. Bodo ah, suka!!

Well kemarin sore adalah CRS day which is sangat ngeselin karena gue udah nunggu di Al Ghiff selama sejam dan Syivia Ama Alvin Fathur Opang Deem Abel datangnya sangat ngaret. Padahal gue udah laper banget tuh-_-

Setelah itu kita makan sambil becanda canda gak jelas dan gue sempet kesel karena kunci mobil gue diumpetin sama bocah bocah-_- Eh dikasih kado mwahahahaha. Isinya binder, kertas binder sama novel! Abel yang ngasih sambil dilempar gitu. Emang sampah!

Seneng kalo lagi main sama mereka, kami sekarang seringnya belajar. Atleast bareng mereka bisa ketawa ketawa gak jelas deh, ngilangin stress sebelum ujian! Ceritanya sih kemarin makan makan lucu gitu soalnya anak kelas mah udah sempet gue bawain sekotak brownies Amanda yang ludes dengan hitungan menit...

Ntap sekali teman teman!

Anyway Teh Melly juga ngirimin kado dari Malaysia. Isinya 3 coklat cereal dalam jar. Coklatnya masih beku. Kalo mau dimakan harus direbus dulu jarnya. Lucu deh! Ntar ah gue tutorial-in yaa:)

Hari ini Mama ulang tahun!! Yeyeye selamat ulang tahun mamaaaa!! Tapi baru nanti siang sebelum gue berangkat ke Jakarta dirayainnya. Sedih juga gue harus pergi pas Mama ultah. Besok gue english placement test di LSPR dan bolos sehari gitu. Entah kenapa gue juga muak sama sekolah wkwkwk. Udah mulai bosen yah...

EH IYA BESOK ABEL ULANG TAHUN!!! Hadeh... Kasih apa ya... Ada saran?

Bah, gue mau tidur lagi deh ntar bangun pas deket deket mau sekolah. Capek banget!
Makasih CRS untuk selalu bikin ketawa. Semoga everlast yah;)




You may also like

6 comments:

  1. 80 hari masih lama, jadi bacalah webtoon sampe paus haha
    ini gue cuma bisa baca coklat malaysia tanpa pernah nyicipinnya, kali aja mau ngasih, gue nanti ninggalin alamat nih biar lu bisa datengin jne haha. btw salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ih kalo dihitung hitung gak selama itu!! Dan aku mulai degdegan hahahaha. Silahkan tinggalkan alamat:p yaa salam kenal ya kak!!

      Delete
  2. Ngabisin seluruh episode series di webtoon dalam seminggu juga kelar kok :p semangat webtoonannya! #eh

    Penasaran sama tutorialnya nih:( kok bisa sih coklat begitu wkwk followed btw, penasaran hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemarin aku abisin dalam waktu 3 hari!!! Hahahaha gabut banget, gak minat belajarrr. Oke siappp nanti aku kasih tutorialnya okay;)

      Delete
  3. saya kira spacetoon stasiun tv dulu hehe.
    oalah ada toh coklat seperti itu? penasaran sama cara buatnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beda kakakkkk.. Pantengin terus nanti aku ceritain ok:p

      Delete

Leave me some comment! Thank you, guys:}