LHO UDAH DOTKOM NIH SI TIPLUK?!

YA ALLAH UDAH GANTI DOMAIN LUPA PENGUMUMAN. HAHAHA. 

*berguling guling*


Well, alhamdulillah akhir Desember kemarin kakak gue mempertemukan gue dengan Om Bisot who is my life saver banget! Secara gue kan emang manusia paling mager sedunia namanya ngotak ngatik masalah web, jadi Om Bisot telah membantu www.saya-tipluk.blogspot.co.id berubah menjadi... Jeng jeng jeng.... *drumroll*




CIEEEE UDAH DOTKOM UHUYYY TIPLUK! Hahaha yoi, masa 2016 mau gitu gitu aja?! Terima kasih Alicers dan teman teman pembaca lain yang sudah sangat terbaheeeek selama 2015, mendukung dan membuat gue semakin semangat lagi.

Well, gue sama Om Bisot akan mengganti design blog ini, nih. But somehow gue belum dapetin ide yang pas untuk design dan layout mengingat sudah bertahun tahun gue sibuk bermain warna dan Alice in Tipluk's World kayaknya udah "terbiasa" dengan design ini hahaha. Ada ide?

OH YA!!

Gue sudah mulai open review, endorse dan juga iklan. Kalo berminat, langsung aja kirim e-mail ke rizkirahmadania@gmail.com which is my bussiness email only. Genre blog gue life-style menyerempet ke sastra fiksi, jadi kalo ada yang punya produk untuk range 12-20 tahunan bisa kirim ke gue. Hihihi.

Masih 18 sist. MASIH 18.

Oh iya, mengingat udah jadi dotkom.. Gue jadi teringat sama seseorang yang jadi inspirator gue. Dia blogger dan nulis juga di nulisbuku. Dia sempat membuat gue kecewa karena dia agak cuek menanggapi pembacanya. Semenjak itu, gue jadi semangat menulis dan kacaunya, dia malah hilang dari peradaban. Eh, minggu kemarin gue ketemu dia di Starbucks CSB setelah 4 tahun dia menghilang begitu saja. Emang posisinya pas itu gue udah kelas 8 SMP dan dia udah the end of senior high school, jadi.. Kesibukan kami beda.

Well, pengen banget ngomong sama dia terima kasih sudah jadi inspirasi gue, membuat gue terpacu dan gak mau mengecewakan pembaca gue. Bukan, bukan dengan kasar gue bilang "makasih sudah mengecewakan gue sebagai pembaca lo" tapi......

Terima kasih, karena elo, gue sudah mengejar mimpi gue sampai disini;)








5 tahun yang panjang ya, Alicers?;)


You may also like

10 comments:

  1. Semoga semakin semangat ngeblog dan terus berkarya :) ☕

    ReplyDelete
  2. Wihi siapa sih itu tipluk? Kasih bocorannya dong. \:p/

    ReplyDelete
  3. Wohoooo keren abis. Semoga blog gue cepet nyusul o:)

    Dan bener tuh, Siapa inspiratornya? Kasih tau :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin semangat yah!!:p Ih ndak boleh kepooooo!!:p

      Delete
  4. Ewh udah ganti domain aja nih. semoga makin konsisten nulisnya ya!
    Keren udah bisa nerbitin buku di nulisbuku. Duet terbitin buku bareng kuy. Ini seriusan ngajak loh haha.
    Btw sama masih 18. Tos!

    ReplyDelete

Leave me some comment! Thank you, guys:}