Menjelang Ujian Nasional; Pamit?

Halo..

Gue rasa sekarang gue sudah cukup main mainnya. Saatnya gue serius. Mengingat semua buku dan biaya les yang udah orang tua gue keluarin, kayaknya egois banget kalo gue masih gini gini aja. Main mulu, gak belajar.. Sayang banget buku buku gue...

Yaudah, jadi gue mau pamit ya?

Gue tahu utang nulis gue masih banyak banget.. Kelar UN gue pasti lunasin. Gue kesini kalo penting aja ya? Gue juga mangkir dari socmed ya? Gakpapa kan? He he he...

Gue pamit ya temen temen... Mohon doanya....

Bismillah yaa Allah.



You may also like

4 comments:

  1. Duh anak IPA mau UN nih. Semangat loh ya!
    Kalau mau diajarin kimia bisa kontak kontak lah wkwkwk.

    ReplyDelete
  2. hahaha, kasihan anak ipa. gue aja yang ips udah lumayan stress menghadapi try out, gimana anak ipa yak.. yauda deh, goodluck!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah anak ips ya, asik banget aku salah jurusan!! pgn ips wkwk. goodluck juga!

      Delete

Leave me some comment! Thank you, guys:}