I'M OFF, GUYS!


Karena jadwal pelajaran UN intensif sudah dibagikan.. Gue udah lewatin TO 1 dan Simulasi UN.. Gue juga udah beresin partnership.. Tinggal beberapa project dari client yang paling minggu depan kelar...

Dan gue juga udah rilis vlog terakhir sebelum UN...



Eps2



Eps3

Jadi...

Gue pamit ya? Gue mau fokus. Gue udah delete semua socmed gue. Gue bahkan udah bikin nazar.

Gue hanya pengen fokus. Pengen lupain semua hal yang gak perlu gue inget. Temen yang pergi, orang orang yang ngehina gue atau orang yang gue kira baik taunya sama aja tuh brengseknya kayak cowok cowok yang dulu.

Hm...

Gue mohon doa ya dari kalian. Doain gue.

I'll be back soon. Bismillah...



You may also like

7 comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}