Lho, Tipluk jadi penyiar?!

Sebelumnya saya mau cerita. Percakapan super bermutu antara saya dan sahabat saya, Muhammad Rasyid Ridho Edward Cullen (ceritanya jadi satu nama)
Saya: *masuk Perpustakaan* *cari tempat duduk* *sebelahan sama Ridho*
Ridho: *menoleh* *ketawa
Saya dan Ridho: *sibuk ngerjain tugas masing masing; saya ngerjain soal Bahasa Inggris, dia ngerjain soal ulangannya*
Ridho: *kelar ngerjain* *merhatiin saya*
Saya: *benerin posisi duduk coz because perut aing udah gak rata lagi*
Ridho: Sekarang kamu beratnya berapa Ti?
Saya: *mau nampol* sekitar 60kg. Kan naik 6kg. 
Ridho: Ah masa sih?
Saya: *mau nge-anjing-in tapi lagi di Perpustakaan* Ai kamu berapa, Dho?
Ridho: ".........70an Ti. Biasanya 65 sumpah.."
Saya: "DEMI ALLAH SIH DHO."

Yes. So hastag #friendshipgoals sekali.

WHAT IS UP GUYS!

Akhirnya besok adalah try out terakhir dan gue SUDAH TIDAK PUNYA SEMANGAT BELAJAR walaupun besok adalah Bahasa Inggris. Harusnya gue les sama Miss Febi, guru private IELTS gue tapi karena hujan badai menghadang jadi gue memutuskan nanti Shubuh saja belajarnya. Sekarang mau kerja dulu, sist!

Anywaaaaaaaaaay gue mau cerita, gue dapet kesempatan ikut Eskul Radio dari Shelterfm nih which makes me on air THIS WEEKEND. Sounds crazy, huh? *nyengir*

Alhamdulillah Einricco, adik kelas gue ngerekomendasiin gue gitu, terus kemarin kita kayak ada training singkat dan hari Minggu langsung cus mengudara. Eskul Radio itu apa Tip?! Apa yaaa? Ah nanti aja gue ceritanya. Pokoknya gue nanti siaran sama temen baru gue dan bakal seru deh! Stay tune ya hari Minggu jam 8-10 pagi di Shelter Radio, 95.3fm the power hits station! *call sign banget sist..*

Guys, gue mau cerita! Ini serius..

Beberapa minggu terakhir ini  gue lagi uring uringan banget, kan? Posting blog gue juga kayak isinya curhatan semua gitu. Ditambah sakit punggung gue semakin menjadi jadi.. Akhirnya gue memperkencang ibadah gue walau seperti yang kemarin gue ceritakan, gue masih saja feeling not-really-good. Ada yang left unspoken, but atleast, much better.

Gue pun sudah mulai rutin balik salat dhuha lagi bareng Syivia. Percaya gak sih kalo Allah itu maha adil? Yash! You should! Alhamdulillah wa syukurillah.. Gue dapet banyak banget job dalam 2 minggu terakhir ini. Gue berpikir keras... Ibadah yang masih bolong bolong aja tuh langsung dibales sama Allah..... Gimana kalo kita lebih taat kepada-Nya?

The blessed part of this situation is finally I realize something... Bahwa Allah akan memberikan apapun yang hamba-Nya butuhkan sesuai dengan porsinya. Ketika apa yang kita mau gak diberikan saat ini, bukan berarti di masa depan itu kita gak dapet, atau mungkin saja ada rencana yang lebih baik. Allah tahu kapan hamba-Nya pantas diberikan ujian atau kesenangan. Percaya gak percaya, ujian adalah salah satu bless yang Ia berikan kepada hamba-Nya.

Sebenarnya hidup ini begitu membahagiakan. Balik lagi gimana kita menyikapinya. Gue percaya, lo harus kehilangan sesuatu untuk bisa menghargai sesuatu. So get one lost one isnt bad thing, guys. Just believe, everything happens for a reason is real.



Gue sangat senang untuk segala hal yang Dia berikan, meski ada juga yang akhirnya pergi meninggalkan gue. Gue percaya, setelah gue berusaha keras, Allah berhak menghakimi untuk memantaskan apakah gue sudah bisa diberikan apa yang gue mau atau enggak. 




Dan gue percaya, hasil gak akan mengkhianati usahanya....





You may also like

6 comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}