Semakin dewasa, semakin berpikir

Entah kenapa malam ini gue berpikir tentang kepribadian gue yang ternyata membuat gue terjebak sendiri. Terlalu baik, terlalu gampang cerita sama orang, terlalu terbuka..

Terlalu gampang berekspektasi;)

Lately I've been thinking about everything. Mulai dari orang orang jahat sampai gue yang jahatin mereka. Perjalanan menuju UN ini menyadarkan gue bahwa semua orang ada akhirnya akan berusaha menyelamatkan diri masing masing sebelum akhirnya membantu yang lain.

Jujur, di akhir SMA gue malah sering kecewa. But at some point, this, this is the reason. Gue harus berubah. Gue gak bisa gini gini aja....


So, if someday kalian menemukan gue yang gak seperti gue yang dulu, gue yang lebih dewasa atau lebih tertutup, mungkin gue sudah berusaha hijrah lebih baik. Bukan berarti gue membuang kepribadian gue yang dulu, tapi pada titik ini gue merasa gue butuh perubahan itu, bukan karena orang lain.


"Ini gue. Dan semua hal yang gue lakuin adalah kehidupan gue serta responsibility gue. Jadi daripada capek capek komentarin gue, urus hidup lu dulu."

Kalo aja gue bisa ngomong seperti itu.......




But believe me, semua orang pasti berubah. H-4 Ujian Nasional.


You may also like

4 comments:

  1. Intinya gue doain deh semoga lulus UN dulu.. Banyak yang bakal kamu hadapi setelah itu. Jangan bawa-bawa fikiran SMA mu. Kehidupan kedepannya akan semakin liar.

    ReplyDelete
  2. kehidupan kuliah bakal lebih wow :) ga bisa bareng2 terus kayak SMA, masuk bareng, lulus bareng. di kampus mesti kuat survive sendiri, ngurus ini itu sendiri, dan gede kemungkinan untuk gak lulus bareng :D Jadii, nikmatin aja masa-masa terakhir di SMA hehe..

    semangat yaa semoga lancar UN nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, pasti akan aku nikmati. Terima kasih yaa kakak;)

      Delete

Leave me some comment! Thank you, guys:}