Aku ketagihan!

Selamat pagi! *berguling*

Pagi ini gue lagi beresin kamar sekalian packing untuk ke Jakarta besok.... Subuh. Gue dapet kereta jam 5.45 PAGI which is gue yakin, gue harus kerja di kereta. Time is money. *menjentikkan jari* *berusaha keras*

Hari ini gue gak sekolah karena banyak yang harus gue kerjain. Ntar siang gue mau jalan sama Yayu Atik a.k.a kakaknya Gestu, terus ke Rumah Baca setelah udah lama gak kesana dan malamnya mau farewell party gitu deh sama Adel-Taci-Amin. Adel bakal bimbel di Bandung dan itu akan sangat lama:"}

Tuhkan gue sedih. 

Gue di Jakarta sampai tanggal 21 April. Rencananya mau ke LSPR juga, tapi gak tahu deh. Ada yang lagi di Jakarta? Mari main! #eh

Sambil beresin kamar, gue memilih jam mana yang ingin gue bawa dan gue pun ingat bahwa gue belum cerita! Jadi 2 minggu yang lalu setelah menunggu lama akhirnya kiriman dari Zalora pun datang. Sekotak jam berwarna biru yang asli lucu banget! Udah gitu ringan banget hehe.



Karena itu gue jadi ketagihan pengen beli disono. Lately, gue lagi buka buka Koleksi Daniel Wellington-nya yang lagi ada harga miring! Kan asyik ya hihihi. Tapi gue bingung, warna apa yaa yang lucu? Gue gak mau mainstream. Ada yang punya saran?:p

Kalo kalian mau beli juga, mending ikutan give away gue deh! Gue punya voucher Zalora 200k nih. Caw lah cawwwww! Silahkan di cek ya:))

Sekarang udah jam 6.45 dan gue belum beresin buku untuk dibalikin ke Perpustakaan! Gonna catch you up soon! xoxo


You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}