An Amazing Musician part 6: Kaye & Kyla (Indonesia)



Ketika nonton video ini, tangan gue langsung mencet tombol subscribe dan "obrak-abrik" youtube Kaye & Kyla. Awalnya gue kira mereka adalah anak kembar, seperti Nikki and Gabby atau Jayesslee. Ternyata mereka kakak adik:"} Sang kakak adalah Kaye sementara adiknya adalah Kyla.

Setelah hampir setahun mengikuti youtube mereka, akhirnya gue bisa punya interview session sama Kak Kaye. FYI adalah super late post, gue udah ngobrol sama Kak Kaye dari November, tapi karena banyak banget kerjaan yang malah ngegeser postingan ini jadi.. He he he. Ampun Kak Kaye.. *nyengir*



Kaye dan Kyla ini ngecover banyak lagu lho. Karier mereka di YouTube saat ikutan kontes Cornetto untuk jadi pembuka Red Tour di Jakarta. Setelah itu mereka semakin aktif ngecover. Menurut Kak Kaye, inspirasi mereka berdua dalam ngecover itu banyak banget. Mereka suka banget sama Taylor Swift dan GAC. Pas ditanya mau duet sama siapa, mereka pengen sama GAC katanya hihihi. Cek yuk video Kaye dan Kyla buat medley lagu GAC!


Keren banget kraan!:3

Oh iya, Kaye dan Kyla juga pernah ikutan Social Media Sensation di TransTV lho. Menurut gue, mereka berdua patut menjadi acuan para remaja Indonesia agar terus berkarya dan jangan pernah malu untuk menunjukkan diri di dunia;)


Di setiap covernya, Kak Kaye akan bermain gitar sementara Kyla akan ikut bernyanyi bersamanya. Diakui oleh Kak Kaye, bernyanyi dengan adik membuat dirinya jauh lebih percaya diri dan bisa menghasilkan karya seni yang super keren!

Berikut ini beebread cover Kaye dan Kyla yang gue recommend buat kaolin;)














Kak kaye mengaku bahwa orang tuanya begitu mendukung kegiatan kedua kakak adik ini. Terlebih karier mereka yang semakin naik membuat Kaye & Kyla jadi lebih bersemangat. Tapi akhir tahun ini Kak Kaye akan kuliah di Singapura sementara Kyla masih di Indonesia. Gue sangat berharap mereka gak berhenti ngecover!!:"}


Menurut Kak Kaye, orang orang yang berani mengekspresikan diri di dunia maya itu keren banget! Kuncinya adalah berani mencoba. Dan untuk mereka berdua, para pendengar musik mereka adalah hal yang penting karena merekalah Kaye & Kyla semakin semangat untuk berkarya. Harapan Kaye & Kyla adalah mereka ingin terus berkarya di industri musik Indonesia dan menyebarkan musiknya;)


Yuk langsung di subscribe aja youtube channelnya di Kaye & Kyla. Terima kasih Kak Kaye untuk interview-nya.. Jadi, siapa lagi yang mau share musiknya di dunia maya kayak Kaye & Kyla?:)




You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}