Graduation Syndrome: 7 days left

Talks to old friend is the best thing ever.

Hari ini gue ketemu sama Shifa di Grand Indonesia dan gue seneng banget menghabiskan 8 jam bersama dia. Udah lama banget gak jalan jalan sama Shifa. Dari yang awalnya ngeluh gara gara Grand Indonesia gede banget sampe berakhir di kalimat "anjir bosen gue lewat sini mulu" wkwkwk.

7 hari lagi gue graduation.

Udah sebulan ini gue kacau banget dan gue baru sadar kalo gue gak tahu diri ketika ngobrol sama Shifa. Gue terlalu sibuk sama perasaan gue sendiri sampai gue nge-ignore orang lain dan juga perasaan dia. I've just pushed everyone away and keep complaining of their absence.

Gue malah menyakiti orang orang yang gue sayangi. Bego. Si bego.


7 hari menjelang graduation, temen temen gue masih mencar dan gue gak tahu kabar mereka gimana. Sejujurnya gue takut Graduation, tapi orang lain lebih takut karena mereka belum punya tempat kuliah. Gue bego. Gue bego!



Maafin gue ya, teman teman.. Gue gak nulis. Gue galau terus. Gue kayak cewek pathetic. Gue bodoh banget. Gue menyia-nyiakan sebulan gue. Gue ngerasa bego banget.





7 hari lagi. Tinggal 7 hari lagi..................







Tapi kata Shifa, everything will be okay. But when, Shif?


You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}