Kok Tipluk berubah?

Kenapa ya gue jadi begini?

Udah lama banget gue gak nulis serius baik fiksi mapun nonfiksi. Kenapa gue jadi seperti ini? Padahal niat gue kelar UN mau nulis. Udah sebulan dari selesainya UN, kenapa gue malah begini?

Gue sekarang di London School, lagi nunggu mau workshop. Gue berpikir kenapa ya..  Gue gak menghasilkan apa apa? Gue cuman sibuk ngestalk dan nungguin chat aja. Kenapa gue jadi begini?

Ini bukan gue. 

Ah, gue kenapa sih?!


You may also like

6 comments:

  1. Nice artikel (y)
    Ditunggu kunjungan baliknya di http://www.dzikirsm.web.id/2015/06/tanda2-datangnya-bulang-ramadhan-puasa.html
    .
    .
    #SalamBlogger #Blogwalking

    ReplyDelete
  2. niat doang mah buat apa, kayak gue dong, dua bulan nggk ngeblog sama sekali :')
    baru kelar satu tulisan baru td -_-

    ReplyDelete
  3. Hayoo... kalo diliat dari stalkingnya sih mungkin karena...

    ReplyDelete

Leave me some comment! Thank you, guys:}