Asing di Rumah Sendiri

Gue lagi duduk di studio sambil nungguin on air jam 4 sore. Gue baru aja selesai salat dan menyadari banyak hal yang gue rencanakan dalam hidup berakhir sekedar rencana atau hal yang gue sugestikan secara tidak sengaja dalam hidup malah jadi kenyataan.

Gue bingung....

Gue bingung dengan semua yang terjadi. Harusnya gue udah siap dengan apa yang ada di hadapan gue sekarang. Tapi rasanya.... Rasanya aneh, gak bisa, asing.

Pernah gak sih lo berada di suatu tempat, di mana seharusnya lo ngerasa nyaman dan bisa bebas ngapain aja, malah elo jadi orang yang paling awkward sedunia karena lo gak tau harus berbuat apa? Keadaan yang asing ini membuat gue sadar, pada akhirnya emang gak ada yang bakal "stay" seperti apa yang kita harapkan.

Gue selalu pengen semua balik kayak dulu. Dulu tuh manis. Dulu, semua yang sifatnya udah lewat biasanya jauh lebih manis. Tapi..... Tapi sekarang kenapa enggak? Padahal semuanya sama..... Kecuali waktu dan suasana.

Pernah gak sih lo berada di fase dimana lo pengen ngobrol sama seseorang kayak biasanya but somehow it doesn't work? You guys just dont get the feel anymore. Tapi dulu.. Dulu nyata. Dulu tuh membahagiakan.

Gue gak kabur dari seseorang, sekelompok ataupun suatu fase yang disebut High School Syndrome di mana orang orang yang baru lulus SMA mau transisi ke dunia kuliah. Home sick lah, belum ketemu yang pas lah, nyesel lah...

Gue memutuskan untuk menyibukkan diri bukan karena gue mau menjauh dari lingkup yang selama ini membuat gue bahagia. Tapi at somepoint, feelnya gak sama lagi. Dan kacaunya, sebelum gue pindah, gue malah ngerasa asing di rumah sendiri.





Gue rindu, tapi gak tau rindu apaan. Bisa bantu?


You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}