11 days to go: Ini Kisah Tiga Dara: recommended or not? (mini review)

Sumpah ni perut gue udah panas lagi gara gara makan mie ya ampun:(

Holla!

Jadi hari ini sebelum kami masing masing sibuk kuliah, gue pun menculik Hashifah Shabhati tut tut tut. Kita nonton film Ini Kisah Tiga Dara yang diadaptasi dari film lawas Tiga Dara. Film ini adalah film musikal. Lagu lagu yang dinyanyikan cukup menarik menurut gue walau gayanya sangatlah tempo dulu. Ada Titiek Puspa lhoo disini, suaranya bagus bangeeeet:3 Sedihnya masa dalam satu teater gue cuman nonton berempat-__-

Di film ini gue sangat menunggu akting Tara Basro yang menurut gue cukup menarik sebagai Ella. Di film ini menceritakan tentang tiga bersaudara, Gendis, Ella dan Bebe yang jatuh cinta pada pria pria. Gue suka cerita cinta Gendis yang hatinya luluh pada Yudha setelah menutup diri lama. Gue juga suka cerita Ella yang pada akhirnya sadar bahwa cinta itu gak perlu dicari karena dia ada di sekitar kita; kasus #marryyourbestfriend antara Ella dan Bima. TAPI cerita tentang si bungsu Bebe sangat-awkward untuk dikaitkan dengan remaja putri Indonesia. Kisah Bebe dan Erick terbilang brutal menurut gue, adegan mereka mayoritas 17+ tahun PADAHAL Bebe baru berusia 19 tahun.

Gue sama Shifa udah istighfar campur ngakak deh kalo Bebe udah nyosor ke Erick. Eh di akhir film Bebe bilang ke Oma nya kalo dia hamil.. Dan reaksi Omanya pura pura kaget terus senyum senyum aja... Kan jadi kaya wtf kita hamil di luar nikah its fine?!

Part itu sih yang gue sayangkan.. Semoga penonton lebih bijak ya mengambil pesan moralnya karena menurut gue hal hal kaya gitu kaya western banget dan tentu saja gak cocok sama kebudayaan Indonesia. Tapi cukup recommended walau gak terlalu highly recommended;)

Setelah itu kami ke Mie Get dan lagi lagi dibayarin Cipluk I'M SHO HAPPY GAK NGERTI LAGI KENAPA KAKAKKU BAIK SEKALI. Everytime gue jalan jalan sama Cipluk gue jadi inget Yayu Atik yang selalu jajanin gue. Cipluk juga selalu jajanin gue. Jadi I'm pretty sure EVERYONE NEEDS paling tidak satu kakak dokter for our happiness. Hahaha;")

Dan gue anter Cipluk ke rumahnya yang sho' far away FOR THE FIRST TIME IN FOREVER. Really, cuman Cipluk lately yang selalu bisa menghiburku. Thanks Cip♥

SELAMAT KULIAH, YANG SEMANGAT SUPAYA RANKING SATU!!!



You may also like

4 comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}