5 days to go: Girls & Make Up

Mungkin beberapa tahun yang lalu, kalo ada yang nanya tentang make up.. Manalah gue tau.


Gue mencoba pakai bedak dan lipgloss aja baru kelas 1 SMA, itu pun cuman kalo jalan jalan. Masuk kelas 2 udah jadi rapi banget pagi pagi. Di kelas 3, kemana mana harus bawa lipgloss dan sebagainya. Right now, I wear makeup as daily routine, tapi dengan set yang berbeda beda, tergantung tempat yang dikunjungi dan acaranya sama siapa.

Pake Make Up bukan berarti pengen ganjen, pengen cantik atau jadi cabe. Menurut gue selama kita tahu porsi make up yang tepat untuk kita, whether dari segi warna, bulu matanya, shadingnya atau lain-lainnya, yang penting gak berlebihan. Karena gue percaya, untuk wanita, make up adalah cara mengobati rasa insecure pada diri masing-masing. Even you only using a lipgloss, pasti ada sedikit rasa lebih pede kan? Nah itu yang diobati sama make up.

Jaman sekarang hampir semua orang insecure sama dirinya masing-masing. Liat orang lebih kurus, cantik, perawatan, rambutnya bagus, hijabnya selalu kobe.. Mereka akan mencoba memperbaiki dan mengobati rasa insecure itu dengan cara-cara seperti wearing make up.

Selama gak lebay dan tahu porsi, gakpapa kan ya? ;)


Cuman pake bedak, lipstick, maskara. But I feel more confident;)


You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}