Breakeven characters (family members)



Family Characters

***

SABIRA'S FAMILY


Ashqamajid Syahrurr Pane (Majid)

Mantan mahasiswa fakultas kedokteran sebuah universitas swasta ternama di Jakarta ini kerap disapa Majid. Majid adalah kakak dari Sabira. Majid sebenarnya tidak ingin menjadi seorang dokter, jiwanya adalah sebagai seorang pembisnis. Hal itu menyebabkan Majid kabur dari rumah saat nilainya hancur dan tidak pernah kembali. Sabira sendiri sudah lama tidak pernah bertemu dengan kakaknya. Belakangan, Majid kembali hadir di kehidupan Sabira berkat pertemuannya dengan Abbyan.


Ashqadita Syakila Pane (Kila)

Siswi kelas 2 SMA ini biasa disapa Kila. Ia adalah anak terakhir dari keluarga Sapardi Muhammad dan Nevrita Ayu (Pa-ne). Tidak seperti Sabira, ia malah beberapa kali dalam setahun bertemu dengan abangnya secara diam diam (baca chapter 9 minggu ini). Kila cukup membantu dalam proses pencarian Sabira yang dilakukan oleh Abbyan dengan mengirimkan pesan pada kakaknya yang bersembunyi itu. Belakangan, Kila akan kembali membantu Sabira dalam memutuskan apa yang terbaik untuk hidupnya...


Ayah: Sapardi Muhammad
Ibu: Nevrita Ayu
Anak:
- Ashqamajid Syahrurr Pane (Majid)
- Ashadiya Sabira Pane (Sabira/Bia)
- Ashqadita Syakila Pane (Kila)

***

ABBYAN'S FAMILY


Dhafir Mirza Xavier (Dhafir/Afi)

Dhafir atau yang akrab disapa Afi adalah mahasiswa baru kedokteran Universitas Indonesia. Ia adalah adik dari Abbyan. Dhafir sebenarnya sudah lama tidak tinggal di Indonesia karena mengikuti tugas Ayahnya sebagai diplomat. Sementara Abbyan memilih untuk tinggal di Indonesia dari bangku SMP karena memiliki pengalaman buruk saat bersekolah di luar negeri. Dhafir sudah mengenal Sabira karena beberapa kali saat pulang ke Indonesia, ia ikut pergi bersama gadis itu dan Abangnya. Ia juga merupakan adik tingkat Sabira di kampusnya.


Ayah: Pramono Agung Xavier 
Ibu: Herlina Maharani
Anak:
- Abbyan Mauza Xavier (Abbyan/Aby)
- Dhafir Mirza Xavier (Dhafir/Afi)

***

YARA'S FAMILY


Sandara Valencia Isabelle (Dara)

Seorang Public Relations lulusan salah satu universitas terkenal di Australia yang akrab dipanggil Dara. Dia adalah kakak sematawayang dari Yara. Dara dan Yara berpisah semenjak perceraian orang tua mereka, Dara ikut Ayahnya di Australia sementara Yara ikut bersama Ibunya kembali ke Indonesia.


Ayah: Nicholas Vromme (Belanda)
Ibu: Christina Ayu Dewi (Indonesia-Jepang)
Anak:
- Sandara Valencia Isabelle Vromme (Dara)
- Nayara Valerie Stephanie Vromme (Yara)

***

SAM'S FAMILY


Sagitha Althavani (Gigi)

Mahasiswi jurusan design interior ini adalah adik dari Sam. Gigi dan Sam tidak lagi tinggal serumah setelah kedua orang tua mereka bercerai. Namun Sam sangat menyayangi adiknya yang kerap ia cap konyol, namun sebenarnya jauh lebih berani dan dewasa dari dirinya sendiri.

Ayah: Adreas Althavari
Ibu: Savina Rahma Diani
Anak:
- Samuel Althavano (Sam)
- Sagitha Althavani (Gigi)


You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}