Oh gini jadi Mahasiswa...


Gue kelas 20-9A dan.. Iya gue tahu jadwalnya kayak jadwal anak SMP lagi bimbel. HM.



HEY GUYSSSS! Finally setelah berbulan bulan (ini gak lebay) (ini beneran berbulan bulan) gue menjadi orang yang luntang lantung-pengangguran-ATM diambil nyokap-gak bisa main kemana mana.. Akhirnya LSPR mulai kuliah juga HAHAHA.

Selasa minggu kemarin gue berangkat ke Jakarta dan Rabunya udah masuk kuliah which is BUNUH DIRI PART SATU but its okay! Lalu di hari pertama gue berangkat sama temen-berangkat-able gue a.k.a Sterry yang tinggal di Apt Sudirman Park juga sama kayak gue, kami cuman beda lantai aja. FYI gue tinggal berdua sama kakak gue;)

Di hari pertama... Awkward enough but my lecturer sangat seru sekali jadi gue mencoba enjoy. Di hari pertama gue udah main sama beberapa orang dari grup Dumber gue ke City Walk. Kita makan-makan lucu gitu. Oh iya, video yang di atas adalah vlog pertama gue setelah jadi mahasiswa. Kalo mau tau kampus A LSPR seperti apa silahkan ditonton aja;))


Kampus gue gak di Sudirman Park untuk tahun pertama tapi di gedung Intiland yang sumpah ya Allah sebenernya ngesot aja tuh nyampe TAPI KARENA MACET jadi kaya lama banget:{ Semoga secepatnya gue menjadi pemberani dan berani pulang jalan kaki ya karena jaraknya tuh sangat dekat seperti dari SMANDA ke rumah gue atau dari Grage Mall ke rumah gue... Rumah gue di belakang Richeese Factory Cipto Cirebon lol. SANGAT DEKAT! Ini gue jadi emosi lho kalo bahas masalah jarak Supark-Intiland... Maaf lho;')

Ke kampus sekarang udah beda banget ya Allah, sudah sangat rapih gak kayak SMA masih begajulan.. Terus bisa bawa tas super kecil tinggal tambah binder doang ditenteng. My life is so simpel banget lah! Tapi tetep kok bawa bekel kayak SMA:"))


Kesan pesan gue kuliah?

Sumpah yaa pilih jurusan sesuai yang lo mau, pasti lo bakal bahagia banget. Tapi gue ingetin, masuk ke dunia baru mana pun perlu adaptasi. Me? Gue sangat struggle di hari hari pertama gue even today, but somehow.. Lama-lama jadi bisa ketawa dan bisa bercanda kok sama temen temen;)



Luckily gue dapet kelas yang cukup asik dengan teman yang rumahnya satu apt dan beberapa teman dekat. Gue cukup dekat sama Natalya dan Petricia, mereka cukup membuat gue bisa ketawa beberapa hari belakangan ini;))


Gue udah daftar beberapa club nih, nanti gue ceritain deh akhirnya gue keterima di mana karena di LSPR ada audisinya dulu. Tapi hari ini gue udah kaget sekaget kagetnya kehidupan karena masuk kelas Performing Arts dan dikasih seambrek jadwal selama 14 weeks untuk mempersiapkan project PAC  yaitu theater. Kayaknya gue bakal sibuk banget:{ TAPI GUE GAK MAU NINGGALIN KALIAN!! DAN BREAKEVEN!! Gimana Breakeven? Udah ngeselin belum ceritanya? Belum terlalu ya? Tunggu minggu ini yaaa:p

Udah ah, gue mau belajar dulu. Oh iya! Life hacks dari gue.. Lu bikin jadwal terus jadiin lockscreen handphone lu deh. Sumpah ini helpful banget!


I really hope 20-9A akan seru..... Semoga saja;))



You may also like

6 comments:

  1. Waduh, sebenarnya kamu ini udah semester berapa? Masa sih baru kuliah?

    ReplyDelete
  2. aku beneran semester 1 kak baru masuk ahaha

    ReplyDelete
  3. Waduh selamat mbak untuk pengalaman dan kesan pertamanya saat kuliah saya doakan semoga diberi kelancaran dan memang seru ya mbak kalau pengalaman pertama itu soalnya waktu dulu kesan pertama pada waktu saya kulih juga seru namun pas tengah tengah mulai ada yang gak enaknya. gkgkgk

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk aamiin mas, ini aja udah gak enak kok udah ada project besar ahahahaha. Tapi jalanin aja nikmatin, thanks ya mas!

      Delete

Leave me some comment! Thank you, guys:}