Question of The Week: Pernah kesepian gak sih?

Berapa orang pernah nanya sama gue, entah secara sarkasme atau emang beneran nanya,  whether pernah gak sih gue ngerasa kesepian?

My answer is,  yes.  Kadang everytime.

Tapi ketika orang orang mengartikan kesepian itu karena gak punya cowo (yang notabene emang gue baru aja ngejomblo 3 bulan terakhir ini),  menurut gue sama sekali gak begitu.  Kesepian dalam versi gue adalah ketika apa yang kita lakukan udah gak ada rasanya lagi.  Hambar,  gak ada lagi bumbu bumbu pemanisnya.

But sometimes.. Thats how world works. Kalo gak ngerasa kaya gitu,  kita cenderung gak bersyukur sama apa yang kita punya dan apa yang sebenarnya bisa kita usahakan untuk didapatkan.

How to handle ngerasa kesepian adalah.. Gue mencoba mendekatkan diri pada Allah.  Mencoba zona zona gak nyaman yang akhirnya malah bikin nyaman. Mencoba banyak hal yang gak sempat gue lakukan sebelumnya..

Jadi menurut gue daripada lo ngerasa hina dan kesepian pas gak ada cowo/cewe yang chat deket sama elo..  Mending lo isi waktu lo melakukan sesuatu yang bermanfaat.  Jangan pernah berhenti buat melakukan hal hal baik:)

Kata Mba Yanesa,  temen kerja gue dulu,  dia selalu bilang udah main dulu,  berkarya dulu,  berkarir dulu.  Jangan dicari jodoh itu,  pada saatnya pas udah sattle pasti datang sendiri kok:)

Tapi menurut gue lebih ke.. Daripada kita cari cari yang cocok sama kita apalagi maksain diri san kitanya gak nyaman..  Mending kita jalanin hidup ini dan nikmatin aja. Pada saatnya setelah kita lagi nikmatin hidup kita,  bakal datang sendirinya kok..

Sama aja kayak kalo lagi kesepian karena teman yang menghilang.  Percaya deh..  Bakal balik lagi:)

Jadi..  Jangan terlalu dibawa pusing, okay? :)



You may also like

4 comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}