Alice's Tips&Trick: When Gebetan NOT ONLY Into You (FOR BOY)

Bete gak sih gengs lo lo pade nih sama gue... HAHAHAHA.

Hai Alicers, apa kabar? Alhamdulillah ya, hari ini dan besok gue punya kesempatan untuk bernapas dan menulis. Setelah sekian lama gue gak nulis tips&trick, gue pun membuka daftar tips&trick yang sudah kita bahas DAN MENEMUKAN BAHASAN INI MENARIKKK! YEYEYE.

So, belakangan ini gue sering denger cerita tentang beberapa temen gue yang dideketin banyak cowok tapi sebenarnya dia cuman naksir salah satu di antaranya. But unfortunately banyak di antara cowok cowok yang lain udah keburu baper dan malah minta pertanggung jawaban... Halah:p

Gue pun berpikir untuk kasih tau kalian para cowok cowok ketika lo lagi deketin seseorang yang merupakan gebetan lo supaya lo tahu apakah mereka ngetreat lo seperti itu karena elo the one atau..... Ada yang lain?

Cewek mah bukan brengsek, mereka cuman mau ngetes siapa cowok yang terbaik EAA WKWK.

Kalo gue pribadi, sebelum cowok cowok itu baper, gue pasti bikin batasan dan pasti.. Cuman satu yang gue bener bener ladenin. Sisanya ya gue treat seperti teman saja, jadi gak ada tuh cowok yang ngerasa gue php-in. Karena gue tau rasanya ketika cowok gak only into me, so gue gak mau memperlakukan cowok yang menarik perhatian gue seperti itu;) EA HAHAHA.

Udah yuk, dibaca aja.

YUK!

Eh bentar, mau baca versi ceweknya? Boleh..


***

Saat udah ngedeketin, kadang ada fase mulai jauh jauh lucu atau malah makin intim. But somehow, ketika jauh jauh lucu itu malah membuat elo ngerasa ada gap yang gak jelas... Saatnya lo tilik beberapa hal ini:

1. Ngebales seadanya -nyerempet gak nyambung

Kadang, ketika cewek banyak yang ngechat (atau cowok juga), kita bisa lho melihat keniatannya chat sama kita dari cara dia menjawab. Biasanya kalo cewek yang niat ya balesannya akan sama excitednya sama cara elo ngechat dia. Tapi kalo balesnya kayak hidup segan mati tak mau... Ya lo tau lah.. 

2. Lah? Muncul di grup?

Ini ini salah satu contoh kalo dia gak only into you. Ketika dia gak bales chat lo tapi dia malah muncul di grup. Atau ketika elo ngerasa kayak "ya ampun gebetan gue sibuk banget sih" dan end up elo ngeliat dia ngelike postingan di Instagram atau update Path. Cewek itu PASTI jual mahal, tapi jual mahal bukan berarti gak ngehargain cowok yang ngedeketin dia. Ngerti gak maksud gue? Jadi chat lo tuh gak penting penting amat:{

3. Menghindari percakapan tentang cinta

Gak perlu gue jelasin tapi serius, kalo cewek ngehindarin masalah kayak ginian, ya bye.

4. Flirting setengah setengah

Kalo kayak gini, sebenernya mereka udah tertarik sama elo, tapi banyak kemungkinan ada cowok lain yang jauh lebih menarik daripada elo.. Ya gitu deh.. Iya gue ikut sedih kok:(

5. Jawaban dia nyambung gak sih?

Coba kasih pertanyaan yang merupakan hasil dari cerita lo / bahan bahasan kalian sebelum sebelumnya. Ini sih salah satu tes gue ke cowok cowok yang deketin gue. Kalo jawabannya ngelantur nyerempet gak jelas... Hm. 


***

Nah.. Ketika kalian udah lihat yang kayak gini.. Gimana cara menyikapinya? Ada beberapa cowok yang akan stay mati matian karena mereka suka beneran. Ada juga yang memilih untuk ninggalin. Ada yang malah protes karena ngerasa diphp-in..

Tips dari gue ketika lo tau si cewek itu gak cuman ke elo / gak bener bener sama elo.. Usaha atau tinggalin. Udah sih gitu doang, soalnya kalo jadi cowok menurut gue lebih minim pilihan caranya karena elo dituntut untuk usaha, ngasih kepastian tapi gak boleh ngegantungin juga.

Tapi gue pribadi saat tau ada cowok yang lagi sama gue tapi gak bener bener sama gue.. Gue akan memilih untuk pergi kalo hubungan kita belum serius atau minta dia milih. Cuman belakangan ini kalo gue pikir pikir kok mau ya jadiin diri sendiri sebagai pilihan...

Kalian, para cowok, berhak mendapatkan dan memperjuangkan cewek yang juga akan memberikan hal yang sama pada kalian. Tapi kami, para cewek, berhak mendapatkan dan diperjuangkan oleh cowok yang benar benar niat pada kami.

Jadi.. Gimana? Gebetan lo beneran tuh cuman chatan sama elo doang?;p




You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}