You will find him or He will find you

Ketika melihat keadaan yang berantakan, terkadang kita cenderung terlalu malas untuk membereskannya. Sebagian besar bukan merupakan malas akibat rasa kesal yang ditimbulkan dari keadaan yang tidak baik baik saja, namun karena bingung; harus apakah saya sekarang?

Keadaan yang berantakan tersebut sering memicu luka tatkala kita melihat salah satu barang kita sudah terlalu rusak untuk diperbaiki atau keburu diambil orang tanpa seizin kita. Tapi akhirnya, toh kita sama sama harus merelakannya.

Bertahun tahun kata "aku gak bisa move on" adalah hal yang umum buat gue denger dari temen temen gue, pembaca gue even diri gue sendiri. Dulu gue menjadikan itu sebagai jokes yang pada akhirnya.. Gue kemakan omongan sendiri.

Gue marah pada diri gue kenapa menjebak orang orang untuk berusaha di keadaan yang tanpa harapan:")

Tapi sekarang.. Entah gue yang udah gak peka atau gue yang mendadak terlalu dewasa, move on itu mudah, yang penting diberesin dulu atau buang semuanya tanpa ada yang disimpan. Lucky me, untuk beberapa cerita bisa gue bereskan sampe gue bisa maki maki cowo cowo brengsek yang bisanya cuman main main aja, malah nyalahin gue, sok sok cuman friendzone ke gue... Ehem, selingkuh aja. HAHAHA lo baca terus mau chat gue kan? Lo ngerasa kesinggung kan? Duh, udah ya, be happy with your own world aja.

Setelah itu mungkin gue akan sangat sedih dan sense of romance gue akan hilang seperti 4 bulan kemarin. But time will heal you kok dan at the end of the day, lo akan kembali menjadi orang yang bahagia tanpa luka karena lo udah ngeberesin semuanya:)

Atau ada beberapa cerita yang gue buang gitu aja tanpa gue membereskannya. Kalo inget Jasper Hale, perenang yang jaman SD-SMP terkenal banget di blog gue pake BANGET, sekarang dia udah somewhere out there dan bahagia sama pacarnya. Apakah gue sedih lagi kaya dulu? Enggak, karena gue aja udah lupa rasanya suka sama dia. Gue buang jauh jauh semua tentang dia pada saat itu, sehingga akhirnya gue move on.

Lalu satu lagi, move on itu gak selalu butuh pengganti. Kadang kita harus merasa kosong supaya kita bisa membedakan apakah kita benar benar jatuh cinta atau hanya karena kesepian.
Pada saatnya, orang yang baik akan datang.. Mungkin gak langsung jadi gebetan atau ngajak kamu jadian. Tapi pasti ada, kalo kita sabar dan mau membuka diri.

Gue emang sempet gak membuka diri kemarin kemarin karena gue mau yakinin diri dulu, gue takut once gue iya nih mau deket sama orang, eh gue malah kangen kangen sama yang dulu. Kan kasian dianya..

Tapi lots of you asking me apakah gue sudah baik baik saja atau belum? Jawabannya gue baik baik saja, gue bahagia dan gue gak menyesali sedikitpun tentang segala hal yang terjadi di masa lalu.

Kalo kamu udah beres hatinya, just wait and see, someone will come and treat you better -better than the one who broke your heart into pieces. Just believe it:)


You may also like

3 comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}