Come back vs. UTS: "Mari menyibukkan diri."

Selamat pagi!

Jadi hari ini adalah tanggal 1 November, which means, tanggal 1 November. Literally tanggal 1 November!!! Hari ini adalah UTS pertama gue di London School. Hari ini adalah menghitung hari menuju Januari, jelas jelas adalah fakta yang sangat crazy.

By the way gengs, seperti yang udah gue kabarkan di socmed gue, if you're following my instagram yang @aliceintipluksworld , gue akan comeback per-satu November. Comeback disini bukan berarti kasih jadwal nulis lagi kayak dulu, tapi gue deklarasikan bahwa satu minggu akan ada 3-4 posting include BREAKEVEN only on Weekend.

Kesibukan gue sekarang hanya kuliah, belajar dan ke radio. Literally belajar. Gue lagi tidak mau sendirian dan tidak mau di tempat ramai sendirian. Kenapa? Karena gue lagi dalam misi perdamaian dunia yaitu menyibukkan diri untuk melupakan kehadiran seseorang.

Misi perdamaian ini tentunya tidak terlepas dari gue yang akan kembali ke blog dan nulis A-B-C-D sampai Z yang ingin gue tulis. Tapi insya Allah, no longer galau galau karena gue sudah 18 tahun mendekati 19 tahun. Sebentar lagi gue dan Gestu ulang tahun ke 19 YEAAAAAAAAAAAY! Gue excited banget, padahal gue aja gak bakal bisa pulang dan berani taruhan, tahun ini gue dan Gestu merayakan ulang tahun kami masing-masing.

Sebelumnya gue mau minta maaf atas kekhilafan gue yang setiap kali gue punya masalah atau punya cowok, gue menelantarkan kalian. Gue harus lebih konsisten mulai sekarang. Semangat!

Terlebih, berbohong dengan telling yourself kalo lo baik baik aja adalah hal yang paling menyakiti diri lo sendiri. Seminggu kemarin kerjaan gue cuman bilang "gue baik baik aja kok" padahal no, I'm not fine at all.

Jadi ketika dia bilang, "simple, just dont put me on your mind."

"I won't" adalah jawaban kebohongan. Dan ketika gue udah gak kuat gue cuman bisa bilang, "I'll see you.. Gak tau kapan lagi. Tapi gue tahu lo tahu gue bohong; gue gak baik baik aja. Gue gak bisa dalam keadaan seperti ini."

And 3 hours later he said, "mari menyibukkan diri."

I looked deep into his eyes.

And I'm pretty sure,

we need time to healing ourselves.


Karena dia juga sedang melupakan gue, seperti gue yang harusnya melupakan dia juga.



So, help me ya, gengs? Feel free to request mau nulis apa aja, kirim ke rizkirahmadania@yahoo.com atau temukan line gue di rizkirahmadania ;) YEAH MARI UTS HAHAHAHAHA.


You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}