Yuhuuu! Berjaket lucu yaa!

Lately banyak banget orang yang suka pake jaket militer gitu untuk style sehari-harinya. Aku pribadi sih bukan orang yang suka pake jaket tapi kayaknya keren ya kalo kita pake t-shirt, jeans lalu dipadu padankan dengan jaket kayak gini hehehe.


Gak tahu kenapa aku jadi suka aja gitu liatin cowok pake jaket karena menurutku kelihatannya kayak apa ya.. Mereka jadi berisi gitu HAHA. Terlebih ketika cowok cowok itu bisa memadukan warna kulit mereka dengan baju yang mereka pake, beuuuh cakep banget deh;3

Cewek juga gak kalah menarik kok kalo pake jaket. Karena sekarang aku sering banget di radio dan ruangan siaran itu dingin pake banget, jadi aku lagi cari jaket yang bahannya enak, modelnya bagus dan terjangkau. Jaket jaket cewek kalo yang kayak gini kan lucu ya..




Nah tapi aku pengennya yang kayak model militer gitu jadi gak terlalu cewek begini dan aku menemukannya disini!! Coba yaa kalo kalian mau beli juga cek disini karena mereka jual jaket militer gitu. Ini bisa fit in sama cewek dan cowok lho;)


Aku seneng beli di situ karena barangnya bagus dan pengirimannya juga terjamin. Selain itu harganya juga wajar dan tidak jauh berbeda dengan toko toko pada umumnya. Tapi aku bingung milih yang manaaaa karena lucu lucu semua u.u

Ayoo tunggu apa lagi, beli barengan yuk biar kembar:p



You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}