Allahuakbar, final exams!

Gue gak ngerti ini kuliah kok cepet banget...

Jadi hari ini gue udah UAS dan berasa kayak baru kemarin gue UTS ya Allah hidup ini cepat sekali. Tapi jujur gue gak begitu siap sama UAS kali ini, mungkin karena kemarin di Radio lagi hectic plus administrasi PAC gue makin banyak..

By the way,  Rabu ini Lonely Birds and Shadow Figures sudah tampil!! Seneng banget dan gak sabar untuk segera tampil. Terlebih tiket kami sold out ya Allah alhamdulillah:")) Senang sekaliiii!

Gue punya kabar nih buat kalian tapi gue sebar setelah UAS aja yaa hehe. Pokoknya sekarang gue sedang menikmati kesibukan gue dan finally gue merasa bahagia lagi..

Walau gue lihat dia bahagia dengan teman teman barunya..  Dan gue gak lagi jadi bagian dari cerita hidup dia.. Dan sebenarnya bikin sedih..  Cuman akhirnya gue bisa merasa senang dengan hidup gue..

Udah sebulan setelah akhirnya dia milih untuk menghapus gue dari kesehariannya.. Gue masih sih kebangun karena mimpiin dia.. Tapi sekarang keadaannya jauh lebih baik..

Karena gue juga udah sibuk dan mulai menemukan kebahagiaan lain. Bahagia gue kan gak mesti dari dia dan dibagi sama dia.  Karena dia sendiri udah milih untuk gak bersama gue dan gak membaginya sama gue kan? :)

Jadi ngapain..  Gue masih..  Berusaha tetap sama..  Kalo dianya aja berubah? Useless.

YUK UAS!!! 😊



You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}