Hello little baby!

So.. After those mess, sedikit demi sedikit Allah menunjukkan bahwa memang harus ada hujan badai dulu sebelum munculnya pelangi:)

Jadi tadi malam sekitar jam 12, kakak ipar gue, Teh Sierra ngegedor kamar gue sambil nangis gitu. Gue yang agak halu akibat habis main sama Afra dan Linda lanjut Refal dan Abel pun gak ngeh, "lah tumben ni bocah nangis.."

Dia bilang,  "Titi tolong tidur di atas temenin Deniz,  tapi bangunin Mamah dulu. Air ketuban Teteh pecah."

NAH LHO GUE PANIK.

Langsung deh gue bangunin nyokap gue dan mereka pun berangkat ke rumah sakit. Sekitar jam 4.15 pagi akhirnya lahir keponakan kedua yang gue tunggu selama hampir 7 tahun terakhir:")

Let me write him a letter,  boleh kan?

Cirebon,  4 Februari 2017

Dear Barra Arziki Wardhana..

If you read this, mungkin kamu udah agak gedean atau i yang bacain caption ini HAHAHA. Btw nama lu R semua dah semoga Teteh cepet cepet bisa ngomong R ya:")

Okay.
After almost 7 years of taking care your bigbro which is crazy,  then finally,  alhamdulilah ya Allah welcome to the world my dear!! Let me tell you that dunia gak akan selamanya manis, dia akan naik dan turun sesuka hatinya,  you know why? Karena kamu harus mau belajar setiap harinya. Tapi kamu selalu harus ingat bahwa even life is getting harder everyday, just dont ever give up. Allah gak akan kasih ujian lebih berat daripada kemampuan umat-Nya:) (thats fuckin true, really)

Jadilah berkah ya buat keluarga dan orang di sekelilingmu. Aku akan berusaha taking care of you and Deniz and the next one and my own self and my child.. Ya jadi panjang lol. Aku akan berusaha menjadi lebih baik dan dewasa untuk bisa jadi pendamping kamu. Itu janjiku hari ini, saat kamu hadir, sampai kamu dewasa nanti. We'll have a great journey together! WELCOME TO "PONAKAN" TEAAAAAM!!

Be happy,  be blessed,  be humble,  be thankful my dear:"3

Sincerely,
the MOST happiest aunty ever
Rizki Rahmadania Putri

Well hari ini Barra-ku sangatlah penuh rejeki. Keluarganya lengkap walaupun Aunty yang satu lagi masih di Malaysia. Ada teman temanku yang hadir untuk menengok dia. Ada keluarga jauhku yang langsung ke Cirebon demi lihat dia. Dan yang paling penting.. Ia lahir sempurna:")

Kemarin baru aja gue denger ada orang yang berpulang.  Lalu hari ini Barra lahir dan Fira,  saudara gue cerita tentang kisah hidup seseorang yang membuat gue merasa kecil,  gak berdaya,  bukan apa-apa..

Sekali lagi Allah ingetin Titi untuk bersyukur dan nampar Titi yang gak dewasa kemarin kemarin. Titi akan belajar lebih bersyukur lagi dan tahu diri, tahu tempat,  tahu aturan main.

Dan yang terpenting,

Titi akan kembali nulis lagi:)


Yang jelas bukan lagi cerita tentang cowok benteng itu,  karena sudah benar benar tutup buku. Meskipun semisalnya ia tidak benar benar memaknai permintaan maafnya dan masih marah sama aku,  its his problem. Aku sudah maafin dia dan siap hidup lebih baik; ada ataupun gak ada dia,  I'm gonna be okay.  Because Allah is here for me:)


Ps: Thank you for stay teman teman pembacaku:)



You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}