5 Lies Every Girls Know Since The First Time They Fall In Love

It's March? Really?!

So dalam perjalanan ke kampus tempat kakak gue mengajar, University College Sabah Foundation di Kota Kinabalu, Malaysia, well gue menemukan fakta bahwa sejak kecil sebenarnya kita sudah diprogram untuk mempercayai sebuah kebohongan. Kenapa gue bisa bilang begitu?

Karena semua "someday the guy who left you will.." itu adalah sebuah pengecualian di mana gak semua orang akan merasakannya. Iya, gue sangat percaya karma itu terjadi kok dan orang-orang yang menyakiti kita akan dihukum secara impas sesuai apa yang sudah dia perbuat. Tapi di kehidupan ini gak semuanya berjalan adil dan selancar di komik komik Jepang...

Apalagi ketika lo baru aja patah hati, teman teman lo akan mengucapkan kata kata penyemangat seperti "dia akan nyesel setelah ninggalin elo", "dia gak bakal nemuin cewek sebaik elo" sampai "dia brengsek, dia bakal sengsara setelah ninggalin elo" adalah bullshit. Gak semua cowok berpikir seperti itu dan ketika cowok itu memutuskan untuk gak perduli sama seorang cewek, trust me, he really doesn't give a shit anymore on you.

Aduh gue emosi. *berguling*

So here's 5 lies EVERY GIRLS KNOW since the first time they fall in love.


By the way, kenyataan itu memang pahit, guys.

***

1. "Dia begitu karena dia suka sama lo, dia cuman bingung gimana cara nunjukinnya"

Pasti ada di antara kalian yang punya pengalaman di mana kalian suka sama seorang cowok dan cowok itu malah cuek sama kalian.. Atau.. Dia malah ngejahatin elo.. Atau.. Dia malah sering ngejekin elo.. Oh man, iya sih emang ada beberapa cowok yang melakukan itu sebagai trik PDKT, but really, if a man wants you to be in his life, HE'LL MAKE IT COME TRUE.

Jangan penuhi kepala lo dengan ekspektasi dan kemungkinan kemungkinan yang buat lo malah bertahan pada sesuatu yang gak perduli sama kehadiran lo. Seperti ketika lo berharap dia akan notice elo setelah lo melakukan banyak kebaikan sama dia, but he doesn't do anything as you expected to, dan janganlah berusaha lagi.

Kalimat di atas adalah an exception yang berarti hanya orang orang yang beruntung bisa mengalami case semacam itu. Selain mereka yang beruntung, apapun yang cowok itu lakukan ke elo, he really means it. Because guys are RARELY to play with their own feelings. Kalo mereka suka, they'll do it. Kalo mereka gak suka,  they'll leave it. As simple as that;)

2. "Mungkin dia sibuk. Mungkin dia butuh waktu."

Yes I believe that di zaman yang modern ini ada kesamaan status di mana gak selamanya harus cowok yang memulai. Tapi kalo elo terus yang berjuang, what's the point man? Positif thinking macam begini adalah salah satu cara cewek mencoba healing perasaan mereka tapi sebenarnya malah menyakiti.

FAKTANYA ADALAAAAH tidak ada kata terlalu sibuk untuk mereka yang memang berniat memberikan waktunya untuk kita. Lama balesnya sampai lupa bales, lama ngabarin sampai lupa ngabarin adalah tanda tanda bahwa.. He doesn't really into you.

Mau memperjuangkan apa yang gak bener bener suka sama elo?

3. "HE WILL REGRET IT!"

Gue pernah kok melihat orang kena karma setelah nyakitin gue;)

Meskipun dia gak pernah bilang  kalo dia menyesal, tapi gue melihat hidupnya miserable awhile until he asked for my forgiveness and i said "i've forgiven you" ;) Gue adalah exception dari sejuta cewek yang malah turns into miserable karena berharap orang yang nyakitin dia akan datang dan bilang "gue nyesel nyakitin elo" dan lo bisa ketawain dia. 

Terakhir kali gue punya hubungan sama cowok, cowok itu tampaknya gak nyesel sama sekali pisah sama gue dan karena  gue percaya pada kata "he will regret it" gue jadi kayak nungguin dia buat balik untuk lihat penyesalan dia. But unfortunately dianya aja udah gak perduli lagi sama hidup gue, begitu sih kata dia HAHA, jadi.. Gue kembali menjadi ordinary case one dimana hal hal macam begitu gak bisa gue lihat lagi.

Sadar gak sih dengan punya pikiran seperti ini, elo malah jadi susah lupain dia?

Iya, karena lo sangat-sangat-sangat berharap bisa lihat dia menyesal kehilangan elo. Dan unfortunately gak semua cerita akan berakhir seperti itu;>

4. "Sebenarnya dia pasti sayang sama kamu, tapi lebih baik jalannya begini."

If he really loves you, he will make an effort to stay with you.

Simpel kan? :p

5. "Kamu pasti bisa ketemu sama orang yang jauh lebih baik daripada dia."

Sometimes.. Ini sebenarnya bisa dijadikan acuan supaya kita bisa move on. Tapi sebenarnya ini bisa juga jadi hal yang akan membunuh kita karena di hidup ini gak semua yang kita mau bisa kita dapatkan juga. Gimana kalo akhirnya lo ketemu sama cowok yang lebih brengsek? :{


***

HEHEHE. Apapun yang gue tulis hari ini gue cuman berharap semoga kalian yang membaca akan berhenti menaruh ekspektasi terlalu tinggi pada sesuatu hal. Karena ketika lo terlalu percaya pada sesuatu, dia bisa saja berubah dan membuat lo kecewa setengah mati. 

Dan satu lagi.. Jangan pernah terlalu sayang sama seseorang. Jangan pernah mau berjuang terlalu keras buat mereka yang gak pantas lo perjuangkan.

Jangan.

Or you'll ended up being a dumb person.


Just like me.


You may also like

2 comments:

  1. Yaps...karma emang ada. Bahkan lebih kejam
    Eniwei...apakah emang cowok ditakdirkan jadi makhluk PHP??
    :(
    Yang jelas... Situs priceza.co.id gak bakal PHP kita soal harga yang benar. Iyah, cek harga dulu sebelum belanja

    ReplyDelete

Leave me some comment! Thank you, guys:}