Are You Living Your Dreams?

Semua orang pasti punya mimpi.

Ada beberapa dari mereka yang membentuk mimpi dari imajinasi. Ada pula yang mendatangkannya karena berharap bisa seperti mereka yang terlebih dahulu memilikinya. Tapi beberapa yang lain membentuk mimpi karena ingin kehidupannya tidak seperti apa yang ia jalani sekarang.

Pada dasarnya semua orang mempunyai mimpi karena mereka berharap memiliki hidup yang jauh lebih baik dari apa ada sekarang Bukan berarti mereka tidak bersyukur, tapi memang tabiatnya manusia seperti itu; sulit merasa puas.

Banyak di antara mereka yang berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan mimpinya. Ada juga yang meninggalkannya begitu saja karena kehidupan tidak selalu berjalan sesuai rencana. Tapi beberapa kasus yang gue temukan malah mengganti mimpi itu untuk jauh lebih realistis dengan kehidupan yang sekarang dijalani.

Seringkali kita berusaha untuk meraih mimpi mimpi kita. Namun seperti yang gue bilang, kehidupan tidak akan selalu berjalan sesuai rencana. Itu sebabnya berekspektasi adalah sebuah hal yang terlarang karena ia akan membawa kita pada jurang kekecewaan. Lalu bagaimana dengan mereka yang bisa mendapatkan apa yang kita mau tanpa berusaha?

I'll tell you baby, that's how life works. Terkadang mereka yang tidak berusaha malah mendapatkan apa yang kita inginkan dengan mudahnya, sementara kita yang berusaha mati-matian malah sengsara dan tidak mendapatkan apa apa.

Lalu apakah kita sudah hidup sesuai dengan apa yang kita impikan?

Mine, yes. Alhamdulillah iya kecuali jadi kurus di semester pertama dan ketemu pacar, HAHAHA. Everything just flow as I wished. But I still remember how hard Ive tried to save myself from EVERYONE to be standing right here.

Setelah gue mengalami hal yang pahit kemarin, gue sangat percaya bahwa kita akan melalui banyak proses sebelum mencapai tujuan kita. Dan dalam perjalanannya, sambil menikmati proses, ada kalanya kita malah terbawa arus dan merubah mimpi-mimpi kita. But then ada juga kalanya banyak hal hal jahat yang berusaha menghalangi kita.

Satu hal yang selalu gue ingat dari orang baik yang kebetulan datang untuk jadi bless and lesson di hidup gue: "Apapun yang terjadi, kamu harus fokus sama impian kamu. Biarin aja mereka yang berusaha menghalangi melakukan tugas mereka semacam babi babi di Angry Birds. Don't ever lost your focus."

Kalo ada bahasa I still remember the day I prayed for everything I have right now.. Then it Is true.

Gue lihat temen temen gue pada sukses.. Di PTN.. Have a happy life.. Makin kurus makin cantik huhu.. Sedangkan gue masih disini sini aja, walau mungkin berkembang, tapi gue ngerasa gitu gitu aja dan terlebih.. Gue PTS yang pas ditanya "kampusnya dimana?" "LSPR" "oh mau jadi artis ya?" terus mau gue timpukin satu satu:"(

Gue tidak akan membiarkan orang orang yang berusaha mencemooh mimpi gue menertawakan gue. Gue harus kuat dengan segala hal yang hadir kehidup gue. Sayangnya ketika gue menjalani hidup sesuai mimpi gue, kadang gue berpikir.. Is it really what I want?

Tapi ketika gue melihat ke arah lain, banyak orang yang gak dengan mudahnya bisa hidup dalam mimpinya. Jadi apapun yang terjadi dalam hidup, baik atau buruk, kita harus tetap berusaha memberikan yang terbaik because show must go on:)

And..

What about you, guys?

Are you living your dreams? ;)

Another magic words I believe:
Be blessed, thankful and grateful.
Work hard and stay humble.
Cause everyone deserve to live a good life.

This is one of those dreams I've been dreaming of;)


You may also like

4 comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}