GILA LO YA? Welcome to the real LSPR; PR Project

INGIN MARAH TAPI TIDAK BISA MARAH:">

Selamat pagi Alicers dari Apartemen Sudirman Park. Apa kabar kalian semua? Gila ya gue seminggu masuk kuliah aja udah mau gila lho. 6 hari menjelang pre-order pertama #TurningPageByTipluk and soo excited karena naskahnya hampir jadi editingnya. Kali ini gue mau langsung pesan "banyak" jadi gak usah nunggu nunggu lama.

BY THE WAY seiring dengan menggilanya waktu, akhirnya gue dapet kelompok PR Project. Gue kelompok 3 dan dipercaya sebagai ketuanya:"> Anggota kelompok kami ada Cece Nata, Nicky, Tisha, Petricia, Pungki, Revina dan Salma. ASHIQUEEEE!

Apa sih PR Project itu?

Bagi yang belum tahu, gue berkuliah di London School of Public Relations Jakarta jurusan Mass Communication (afternoon shift, tetep, marahnya tetep HAHA). Tapi di tahun pertama kami diharuskan untuk belajar dasar dasar ilmu serta belajar PR-nya. Tugas PR Project ini diperuntukan untuk kelas The Role of Public Relations yang tugasnya bersinergi dengan project di kelas Introduction to Promotion.

Setiap kelas diberikan satu tempat wisata lalu kami harus buat PR planning, press confrence dan promotionnya. Tentu saja dengan quotation yang REAL dan gila ya lo, gila, gue sih gila, waktunya less than 10 weeks. Apesnya adalah kelas gue PR and Promonya di hari Senin which is kemarin kami masuk di hari Selasa jadi harus ada replacement DAN DAN DAN menyebabkan kami harus ngerjain 2 weekly report dalam waktu yang bersamaan.

GILA KALI YA GUE.

Ini sebenarnya jauh lebih gila sih menurut gue kalo dibandingin sama PAC karena di PAC itu kita kan kerja sekelas. Sementara kalo ini, satu kelas dibagi 4 kelompok. Lalu dipilih yang terbaik. Lalu dari semua kelas diadukan lagi jadi 10 yang terbaik. Lalu diadukan lagi dan keluarlah pemenang di Awarding Night PR & Promotion project.

GILA BANGET HARUS JUNGKIR BALIK GUE.

Lebih gila lagi kemarin gue mau upload naskah gue dan gue merasa gue gak suka sama salah satu ceritanya jadi gue batalin.

GILA EMANG GUE.

Lebih lebih gila lagi, radio semakin menggila tugasnya.

GILA BANGET SEMUANYA.

Jadi gue akan mencoba untuk lebih luangin waktu buat sekedar nulis disini apalagi SEBULAN DARI SEKARANG KITA AKAN MERAYAKAN ANNIVERSARY KE 7 YEAAAAY! Semoga kita selamat sejahtera ya, Alicers;'>

Udah ya, udah jam setengah 8 gue mau mandi terus ngampus.

Ngampus.

Ngampus.

Gila ya liburan bentar banget. *marah*



You may also like

6 comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}