It's too soon to giving up: so don't!

Pernah gak sih lo merasa hidup lo begitu melelahkan sampai lo ingin kabur dan memulai sesuatu yang baru?

Atau pernah gak sih segala hal yang lo harapkan berakhir hanya menjadi "angan dan harapan" yang tidak terwujud begitu saja?

Lately gue membaca buku karya Ajahn Brahm berjudul "Cacing dan Kotoran Kesayangannya" yang direkomendasikan oleh Henri dan sukses membuat gue tertampar setiap kali menyerah. Belakangan gue memilih untuk diam kalo ada hal hal yang membuat gue kesal dan kecewa. Karena gue menemukan titik di mana udah gak wajar lagi kalo umur 19 tahun dan ngeluh sama orang untuk masalah gue sendiri.

Tapi kadang capek aja gitu..

Kenapa buat mendapatkan apa yang gue mau harus melewati struggle sejauh ini? Kenapa semua rasanya sulit sekali? Kenapa rasanya pengen melemparkan semua hal dan meninggalkannya begitu saja? Kenapa gak ada semangat belajar lagi?! :(

Then..

Ketika gue melihat diri gue di cermin, gue langsung pengen nangis. Gue sampai sini setelah menunggu yang lama. Lalu tiba tiba gue jadi males dan berhenti berjuang. Apakah itu sosok seorang pemimpi yang sudah mendapatkan apa yang diinginkannya?

Ketika lo hidup dalam apa yang sudah lo impikan, sebenarnya gak berhenti sampai situ. Saatnya lo berjuang jauh lebih keras untuk mewujudkan mimpi mimpi lo yang lain.

It's too soon to giving up....

So don't let anything ruined you and keep doing your best❤



You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}