Spektrum Rahasia: Surat Yang Tidak Pernah Dibaca Olehmu

Kenapa kita bisa jatuh cinta pada orang orang yang tidak terduga?

Seringkali aku bertanya tanya, jika saja sore itu aku tidak dateng ke acara itu, jika saja semua rangkaian peristiwa yang terjadi bisa disusun ulang sehingga aku tidak harus ketemu kamu, jika saja degup jantung aku bisa terkontrol dan tidak sembarangan merubah mimik wajah aku menjadi super gugup dan memerah kala kamu ada di samping aku... Apakah perasaan ini ada?

Perasaan yang gak bisa diungkapkan kala mata saling bertemu tatap, melempar senyum dari kejauhan, mendengarkan suara masing masing di tengah malam.. Kala seharusnya kita bermimpi namun malah berbagi cerita, kala kepulanganmu ke rumah adalah momen favorit dari bagian hari hariku, kala makanan yang kamu kirim di siang hari tanpa rencana sebelumnya adalah makan siang terbaik aku, kala semua cerita harian kita dibagi bersama..

Kala aku merasa jatuh cinta pada seseorang yang tidak pernah aku sangka.

Apakah bisa rasa itu tidak pernah ada? Apakah bisa rasa itu dihilangkan saja?

Kala rasa penasaran setengah mati merasuki, membuat membandingkan diri, merasa jadi orang yang tidak pernah puas, tidak pernah pantas..

Kala rasa sayang itu hadir, mengapa diikuti dengan rasa ingin memiliki?

Tidak bisakah aku menyayangi kamu, memberikan kamu apa yang ingin aku berikan, tanpa harus aku berekspektasi apapun?

Atau tidak bisakah kamu disayangi olehku, diberikan segala hal terbaik yang aku punya, dan sedikit berpikir bahwa ada seseorang yang tulus mau memperjuangkanmu?

How would you feel if I tell you I love you?

Untuk:
Marco.

Dari:
Abigail Christa Rachellita.




You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}