Ketika Fish Streat Terlalu Jauh..

Setelah hari Jum'at kemarin gue menghadiri Gathering & Awarding night PR and Promotion project LSPR sampai setengah 12 malam dengan heels 9cm dan sudah lama gak make.. Oke ini dan nya banyak banget, mulai gak efektif ya omongan gue. *berguling* Kaki gue sakit banget sesakit itu untuk menapakkan kaki di lantai. Andai saja gue beneran peri atau malaikat, gue akan berpindah dengan sayap gue. Sayangnya gue kan Alice Cullen, jadi gue vampir jadi.. Oke skip Tip. Hehehe maaf ya bacot luvluv!

Akhirnya gue pun memutuskan untuk bangkit dari tempat tidur gue dan pergi bareng kedua kakak gue. Sebenernya kami pengen banget makan Fish Streat tapi seperti yang anda ketahui jarak dari Sudirman Park ke Tanjung Duren agaklah tidak manusiawi, ke Tebet juga. Jadi kami pun pergi ke Kokas untuk makan sushi. (which is sebenernya Kokas sama Tebet deket woi, emang dasarnya aja manusia manusia mager nyetir wkwk)

Sesampainya di Kokas, kami keliling cari lotion buat Barra yang lagi alergi sampai merah merah. FYI Barra adalah keponakan gue yang paling kecil dan berusia 6 bulan sekarang. Dia lagi lucu lucunya, lucu banget sih kayak boneka dan kalo makan mirip ayam. Berantakan di mana mana:"} Setelah kelilingin Kokas, kami berubah arah dari pengen sushi jadi ramen. Berangkatlah kita ke Ikkudo Ichi.

Sodara sodara sebangsa dan setanah air.. *benerin iket kepala dari kacu pramuka* Perlu diketahui bahwa Ikkudo Ichi pada Weekend berubah menjadi antrean sembako karena panjang banget guys HUHUHU. Padahal udah kaya laper banget:" (gak sih, ini hiperbola karena sebenernya siangnya kami udah makan Chinese food WKWK). Lalu kakak gue sempet mikir untuk Marugame Udon yang merupakan tetangganya tapi sama aja kaya pasar ayam. Wah Sumobo yang tetangganya juga sama ramenya. Btw lucu juga ya 3 kedai dengan produk yang sama jualannya sebelahan:"} Persaingan sehat HAHA.

Akhirnya kami keliling Kokas tuh dan menemukan ada satu restoran yang gak rame rame banget tapi punya display yang menarik. Namanya Donburi Ichiya. Lucunya kalo dateng kesini kaya lagi ke Marugame Udon, kita ambil nampan dan mangkuk kita sesuai selera. 
Awalnya agak underestimate karena gak seramai tempat makan yang lainnya. Gue degdegan antara harganya mahal banget atau rasanya biasa aja gitu wkwk.

Karena kami bertiga sudah laper banget, daripada gue pingsan di Kokas, akhirnya masuk aja tuh. Kami makan Donburi dengan daging yang berbeda. Gue pake beef dengan saus mayo dan topping melted cheese, kakak perempuan gue pake salmon dan kakak laki laki gue pake lidah sapi dengan topping telur mata sapi.

DAN HAHAHA ENAK BANGET GA BOHONGGGG!:{

Ini pake lidah sapi dan telur mata sapi guys bayangin aja meleleh meleleh lucu


Ini beef dengan saus mayo dan melted cheese. SUPERRR RECOMMENDED!

Dan menurut gue harganya gak mahal untuk ukuran donburi enak kayak gini. Ukuran mini sekitar 45k dan yang reguler 49k. Kalo mau tambah topping sekitar 7.5k. SANGAT WORTH IT DAN ISINYA BANYAAAAK! Padahal gue udah underestimate,  tapi ternyata harga dan rasa sangat memuaskan beb. Alhamdulillah;')

Walau sebenarnya antara ngidam gue pengen fish streat.. Sushi... Dan berakhir di Donburi adalah hal yang sama sekali tidak nyambung. Tapi yasudah. Hari ini seneng! Hari ini makan banyak! Selamat liburan!:p


You may also like

1 comment:

  1. judulnya sungguh click bait :') soalnya owner fish streat temen SMA aku, tdnya kirain ada complain apa gitu soal fish streat, udh deg2an aja.. hahaha.. ternyata 'terlalu jauh' dlm arti sebenernya. hihi

    ReplyDelete

Leave me some comment! Thank you, guys:}