Tentang Titi, Radio dan Segala Konspirasinya

"Ih, Titi sibuk banget sih."
"Gila yaa ni orang kalo bales chat setahun sekali."
"Sombong banget sih lo!"
"Ngerasa cantik lo sekarang?!" (padahal gak ada yang bilang tapi gue tambahin aja biar rame HAHAHA)

SELAMAT PAGI LONDONERS! Eh, salah. Selamat pagi teman teman Alicers! Apa kabar semuanya? Semoga sehat selalu dan terhindar dari berbagai macam penyakit termasuk penyakit hati ya. Gak banget dong udah mau tahun baru tapi masih galau galau. Aduh, gak penting banget deh. Apa? Gebetannya gak tau diri? Udah di sayang sayang malah nyakitin? Yaudah sih, tinggalin aja. It was his loss, not yours:p

Anyway, semacam quick post pagi ini ingin menjelaskan kehidupan gue yang kurang lebihnya 3 bulan terakhir ini kaya gak ada jeda bernapasnya. Gue harus ke kantor pagi (paling siang jam setengah 10) lalu kuliah dan bisa pulang jam 12 malam dari kantor. For your information akhirnya seorang Rizki Rahmadania Putri ini bekerja sebagai trainee di London School Radio dan bisa menghasilkan pundi pundi emasnya sendiri:" *berguling*

Selain menjadi trainee Radio, gue juga diamanahi jabatan sebagai Presiden London School Radio periode 2017-2018 yang membuat gue harus jungkir balik merubah tatanan kehidupan gue serta kegiatan gue sehari harinya. Ditambah lagi, gue sekarang sudah berkuliah di jurusan yang gue ambil, Mass Communication. Lalu gue ambil kelas Excellent siang di mana kampus gue berekspektasi untuk menjadikan anak anak di dalamnya sebagai ikon unggulan pada setiap jurusannya. Tentu saja, gue gila. Kalo gue gak belajar, nilai gue tinggal butiran debu deh:">

Itu hanya sederet alasan kenapa gue jadi sesibuk itu sekarang.

Banyak orang yang bilang sama gue, "lo kenapa sih pake kerja segala?" "lo ngapain sih jadi presiden?" "kenapa sih lo gak nikmatin masa muda lo?" Well, here I am.. Menikmati masa muda gue, mencoba segala kesempatan yang ada di depan mata gue dan gak melewatkannya satu pun.

Sekarang prinsip gue adalah ketika orang nanya, "Ti ada kerjaan ini. Bisa gak?" gue akan jawab, "insya Allah bisa." Walau mungkin sejujurnya gue gak sebisa itu, tapi gue akan mencoba mengambil kesempatan tersebut dan belajar untuk jadi lebih baik. Gue gak lagi mikir, "ah ini cuman tugas biasa" atau "ah kan gue kelompokan." Gue gak mau lagi setengah setengah.

Dan teman teman, untuk mendapatkan apa yang lo inginkan memang ada harganya. Seperti gue yang kehilangan quality time dengan keluarga dan teman teman gue. Kehilangan waktu santai santai weekend karena namanya media massa pantang banget ada namanya hari libur. 

Yang gue tahu adalah gue melakukan semua hal ini karena gue ingin. Gue ingin menekan limit gue. Gue gak mau cuman segini gini doang gak ngehasilin apa apa. Gue ingin berubah lebih baik karena diri gue sendiri. Dengan segala kekurangan dan kelebihan dari keputusan gue, gue yakin kok gue udah ambil jalan yang terbaik.

Meski karena itu kadang gue agak cranky karena gak punya waktu sama temen temen gue atau gue sering ngerasa jadi ansos. Tapi begitulah hidup. Lo gak akan selalu bisa jadi orang baik untuk kedua belah pihak. Akan jarang kasusnya untuk lo mendapatkan semua hal yang lo mau.

Teruslah memperbaiki diri dan bersyukur akan apa yang lo miliki. Apapun yang terjadi, bahagiakan diri lo. Jangan pernah setengah setengah. Karena gak ada satu pun orang di dunia ini yang berhak menghakimi baik buruknya lo apalagi membandingkan lo dengan orang lain;)

Jadi kurang lebihnya seperti itu alasan kenapa gue sibuk banget sekarang.. Gue gak kabur dari apa apa, lebih tepatnya gue hanya ingin merubah diri gue ke arah yang lebih baik. Cari sebanyak mungkin pengalaman dan ketemu banyak orang baru.

Karena gue percaya kebaikan yang gue tanam akan gue tuai suatu hari nanti kalo gue berhenti menghitungnya lalu membiarkannya tumbuh dan berkembang. Because do good and good things will come to you, slowly and then all at once.




You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}