The very last 5 in my 19 years old

I woke up to a dream.

Saking gue senengnya sama mimpi itu, gue bangun terus senyum senyum sendiri. Di mimpi itu gue bertemu dengan dia dan ini hari ketiga gue bertemu dia lagi. Kami ketawa ketawa sambil nyinyirin satu sama lain then he went down stairs and suddenly someone said, "cie selamat yaa kamu udah kelar kontrak jadi traineenya."

Eh? Why it is so sudden?

Anyway, talk about my 19 years old era..

Di bulan ke sebelas ini,  I guess I could say it out loud, "I did it." Setelah Desember lalu gue dimaki maki dia karena childish dan ngeluh doang, selama setahun gue belajar membiasakan diri dan mendewasakan semuanya.  Alhamdulillah, hampir semua impian gue tercapai dan gue sangat bahagia melihat satu persatu goals list gue sudah bisa gue coret.... Kecuali jadi kurus. Unfortunately, why guys itu selalu failed setiap tahunnya?

But victory has a price dan harga yang gue bayar menurut gue sebanding kok dengan semua ini.

What I could tell you is...

Tipluk yang dulu kalo lagi emosi langsung nulis di socmed sekarang sudah hilang. Gue lebih suka nulis yang bahagia bahagia atau gue share quotes penyemangat. Tipluk yang ngeluh terus bete baru ngerjain juga udah gak ada. Sekarang kalo ada masalah, well karena makin tinggi level lo akan makin banyak juga permasalahan lo, sekarang lebih milih "talk less, smile more."

Gue menyadari bahwa mengungkapkan emosi ke orang lain gak buat mereka bantu gue. Yang ada mereka malah jatuhin gue pelan pelan, karena anggap cara gue salah. Tapi taunya mereka gitu juga:) Yha.

Gue juga akhirnya mengerti kalo Allah selalu punya ceritanya. Meski gue sudah minta Allah usir dia dari hidup gue tapi Ia punya rencana lain untuk gue dan dia. Gue kira setelah setahun lalu gue maki makian sama dia, dia bakal ilang. Tahunya kami makin dewasa dan ngerti posisi, lalu jadi bisa bahagia sendiri sendiri. Cuman mantau dari jauh doang.

Banyak banget yang mau gue ceritain, tapi let's do the 19 era dengan sepenuh hati sebelum kita beranjak ke fase yang lebih dewasa lagi.

Well..

Apa rasanya jadi anak 20an?



You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}