Turning the page vs Closed the book

Hi, April.

I can't believe that it's already April. Kontrak kerja gue di London School Radio sebagai trainee sudah selesai mulai hari ini. Most of you must have been wondered kemana si Tipluk ini menghilang... There's no more story updated, no give away challenge or even a poetry post. Gue menghilang dari blog begitu saja.

The past 6 weeks were awful, you know? 

Gue belajar tentang membuka lembaran baru atau menutup bukunya sama sekali. Bak petir yang sedari tadi sibuk menggema di bagian Jakarta Pusat, ia melengkapi hujan yang turun diiringi angin kencang. Hidup gue belakangan seperti itu; udah biasa sih hujan angin berpetir kaya gini, tapi tetap aja kaget.

Having trust issues sama temen dan diri sendiri sukses membuat gue seminggu terakhir terkapar di rumah. Katanya sih maag sama masuk angin, tapi rasanya gak banget gitu karena masa gara gara gue makan taichan setelah satu bulan berhenti aja langsung tumbang?

But then my doctor said, "pola hidup kamu berantakan.. tapi hati kamu jauh lebih berantakan."

Yes, I am.

Itu juga salah satu alasan kenapa gue berhenti nulis. Lo tahu kan the past years kalo gue lagi emosi gue akan menulis apa? Gue gak mau menyakiti orang yang menyakiti gue, atau spread bad things about them which will turns into rumours and ended up hurting them badly. Pokoknya gue belajar tidak menyakiti siapapun yang menyakiti gue. Karena untuk apa kamu membalas sakit hati dengan sakit yang sama? Kamu malah menyakiti diri kamu sendiri.

5 minggu gue memendam semua trust issues bullshit yang membuat gue tumbang di minggu ke enam. Gue cerita disini bukan untuk minta pertanggungjawaban siapapun, but to tell you that I'm ready to come back.

Kali ini gue berani menutup buku dari segala hal yang menyakiti gue. Bukan karena gue takut tersakiti lagi kalo cuman buka lembaran baru di buku yang sama, but I think that's enough. Suatu hari nanti akan gue ceritakan apa yang terjadi, nanti, jika semua kebenaran muncul pada harinya.

Anyway, I have flight to Seoul at 23.00 pm tonite. Excited? Yes, gue juga. Mari kita menulis dan saling bercerita lagi, Alicers;)




Untuk seseorang yang dicintai luar biasanya namun ia juga luar biasa bajingannya.
Untuk seseorang teman yang dipercaya namun ia pembohongnya.
Untuk mereka yang menyakiti dan disakiti.
Selamat menikmati hujan siang ini.



Closed the book.


You may also like

No comments:

Leave me some comment! Thank you, guys:}