menurut saya :D

jatuh cinta?
ya ya ya semua orang bisa merasakan nya.
semua orang bisa mengalaminya.

jatuh cinta sama orang yang enggak kamu kenal?
bisa jadi dia jadi risih karna kamu suka sama dia. :)

jatuh cinta pandangan pertama?
seru,
terus enggak tau orang nya,
eh waktu udah kenalan,
dianya udah ada yang punya -biasanya kayak gitu-

jatuh cinta sama temen satu sekolah?
seru,
tapi enggak enak,
kalo udah gossip menyebar,
terkadang tak ada kesempatan untuk mendekatinya -dueileh :)-

jatuh cinta sama mantan?
ya boleh boleh aja sih,
cuman harus teguh pendirian (sori chi nama lo gue bawa bawa :p)
kalo dia enggak nerima kita lagi , jangan nangis , jangan putus asa.
kalo dia enggak ngasih respon yang baik jangan nangis,
sukur sukur kalo dia nerima kita,
alhamdullilah. :)

jatuh cinta sama SAHABAT SENDIRI ?!
boleh enggak sih?
saya rasa sih boleh. tapi yaaaa rada berat juga sih.
bisa jadi,
ketika dia telah ada yang punya,
dan kamu terlambat mengatakannya,
kamu pun akan menyesal.
ketika dia mengetahui kamu menyukainya,
bisa jadi dia bakal marah, menjauhi kamu, dan persahabatan kalian ancur.
bisa jadi dia bakal biasa biasa aja karna kejujuran kamu.
who knows ? :D

patah hati
bagian dari jatuh cinta yang teramat sakit.
biasa nya kalo patah hati orang tuh bawaan nya pengeeeeeeeen nangis.
biasa nya kalo patah hati orang tuh bawaan nya pengeeeeeeeen ngelamun.
biasanya gugulingan di lapangan saking sakitnya perasaan.

cinta itu bisa datang dimana saja, kapan saja <3 cinta itu tidak harus memiliki <3 dan yang paling penting, cinta itu senang melihat orang yang dicintai bahagia :D


Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}