Al Azhar 22 - RSBI 6B

okeeey, 
halo dunia,
let we intoduce ourselves,
kami semua adalah murid murid RSBI 6B .

oke, here we goes !
yaps, kita semua murid muridnya pak sunaryo,
guru paling cihuy se al azhar.
banyak banget kejadian gila unik lucu menarik yang terjadi di kelas kami.

mulai dari ulangan di peerin,
ulangan bahasa arab diterjemahin semua,
ketauan ngebolos maen game online,
sampai atap sekolah bolong kena sepatu murid .

kelas kami terdiri dari 7 bahasa :
- Bahasa Indonesia
- Bahasa Inggris
- Bahasa Arab
- Bahasa Cirebon
- Bahasa Sunda
- Bahasa Mandarin
- Bahasa Isyarat 

kami semua termasuk jajaran murid murid terkenal (iyalah terkenal bikin masalah mulu)
tapi kami semua pinter kok!

pak naryo lebih suka dipanggil mr Sam dikelas kami.
pak naryo pinteeeer banget ngajinya.
apalagi surat Al-Fatihah.
beda diantara yang lain.
wong namatin Al-Fatihah aja 2 tahun kok.
(sumpah keren banget dan jarang yang bisa baca kayak gitu, good job, sir!)
dia selalu ngajak kami ketawa, ngajarin kami tari balet, dan blablabla.
setiap hari adaaa aja ulahnya kami,
tapi pak naryo selalu maafin .
hmm..
andai kami bisa membalas kebaikannya..

beberapa bulan lalu pak naryo kecelakaan,
itu membuat panik kami semua dikelas,
ketika kami semua datang ke rumah sakit,
kondisi pak naryo sangat perihatin,
kami banyak yang menangis,
tapi apa yang pak naryo lakukan?
kalian tau?
dia tersenyum,
dia tak menangis,
malah dia berkata "jangan main PSP lagi ya, belajar kalian, jangan main terus, bapak disini baik baik aja"

sumpah, selama seminggu nggak ada pak naryo kita kayak introspeksi diri.
kenangan demi kenangan terlintas dikepala..
lalu pak naryo pun sembuh,
dan kami pun barmain eh salah belajar bersama lagi .

setelah UASBN,
kelas kelas lain pada jarang gurunya masuk kelas,
sementara pak Naryo?
dia mengajak kami untuk mengaji Yassin..
dia mengajak kami untuk berdoa kepada Allah..
supaya kami diberi nilai yang besar..

disalah satu wawancara tipluk doramomon (apaan sih) pak naryo menitipkan pesan bagi kami.
tipluk doramomon : "gimana pak kesan pesannya jadi guru anak 6B?"
mr. sam amartha : "sangat menyenangkan.."
tipluk doramomon : "jujur ya pak jangan bohong ..."
mr. sam amartha : "karna anak anak 6B itu nurut nurut, baik baik, mudah diatur, eh mudah diatur tuh nurut ya?"
tipluk doramomon : "iya pak...  siapa pak yang paling sering bikin onar dikelas 6B?"
mr. sam amartha : "yang bikin onar dikelas 6B kebanyakan anak laki laki, bimo, ridwan aduh susah pisan tu anak diaturnya sekarep dewek, jadi anak kecilnya ikut ikutan kayak farhan, dio.."
tipluk doramomon : "mau nitip pesen apa pak sama murid murid 6B?"
mr. sam amartha : "ya jangan tinggalkan shalat, ngaji, belajar, jangan buang buang waktu"


pak naryo...
coba aja kami bisa ngasih sesuatu buat pak naryo..
kami hanya ingin buat pak naryo senang kok pak..
terimakasih ya pak...:')


Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}