Deniz Rausan Fikri

2 Oktober 2010 : 06.45 @didepan tenda grup, Prima Resort, Kuningan



handphone berdering lagu Taylor Swift - You Belong With Me
mama : "titi, nanti mamah jemput ya. teh Sierra udah pembukaan 4"
tipluk : *jerit jerit kayak orang gila* "wah iya mah cepetan jemput mah"



2 oktober 2010 : 12.55 @BlackBerry Messanger, Bold 9000



dikirimlah foto ucel lewat BBM dari kakak gue, Yan Hard. terharu banget. anak kecil segede upil yang dulu suka gue elus elus di perut ibunya, yang waktu seminggu yang lalu gue nonton 3 film twilight saga terus waktu ada adegan ciumannya gue tutupin perutnya teh Sierra dan bilang "ucel enggak boleh liat" dan waktu Edward Cullen (RB) ganteng banget gue bilang "cel, kamu harus go internasional dan harus ganteng kayak dia ya", yang hari sabtu kemaren sebelum CT gue bilang ke nyokap "mah kalo ucel lahir lebih cepet gimana?", dan yang selalu gue mimpi mimpiin manggil gue "teteh titi cantik" pun lahir... dia lahir. 


ini ucel dihari pertamanya didunia
lucu banget ya? dia lahir di 2 September 2010. emaknya ulang tahun tanggal 9 September dan ulang tahun perkawinan emak ayahnya 10 september. kado paling cihuy ini mah :D lucu banget deh si Ucel kalo lagi tidur mulutnya suka buka tutup buka tutup terus mainan lidah terus nutup terus ngebuka lagi. kayak ikan lohan mulutnya huehehe

ini contohnya si ucel kalo lagi tidur

lucu banget eh :D nah dari tadi tuh dia kan bagun terus tidur lagi terus sempet cegukan gitu lucu deh apalagi waktu cegukannya enggak ada suaranya. oh iya dia juga kalo gue panggil "cel.. ucel.." dia matanya suka kedap kedip gitu kayak yang ngerti aja lo cel, ckck

terus tuh si ucel waktu lagi minum susu sama emaknya, kan di tipi gue nyetel MTV tuh terus ada videonya Justin Bieber yang One Time, eh dia malah berhenti minum susunya terus diem aja. curiganya itu anak lagi ngapalin lagu One Time terus nanti kalo udah gedean mau nyanyi lagu itu heaaa --"

oh yeah, nama Ucel enggak ada dari nama Deniz Rausan Fikri yo? yaps pada awalnya si anak kecil segede upil ini mau dikasih nama Russel Putra Hardyana tapi karena nama Russel itu artinya pria berambut merah dan kakak gua serem ngebayangin ni bocah rambutnya merah jadilah diganti sama nama Deniz Rausan Fikri yang berarti Samudra Ilmu Pengetahuan :D
terus waktu gue ngegendong si ucel, kayak megang cacing sumpah, kepalanya goyang kanan goyang kiri yaa kitanya serem eh :D

terus si ucel kan dipotoin ya sama berbagai manusia yang ngejenguk dia, nah dia suka berekspresi gitu deh. matanya ngeliat ke kamera lah, mulutnya di buka buka lah ini dia salah satunya
liat deh matanya kayak ngeliat ke kamera

wuduh si ucel gaya nemen yeh :D
ucel harus go internasional ya cel, nanti teteh ajakin ucel ketemu sama Robert Pattinson yaa sama Lee Min Ho sama siapa lagi ya? yang ganteng ganteng lah (lho? ini kok?)
tenang aja ya cel, aku gangguin kamu kalo kamu udah 8 atau 9 bulan kok tenang aja okey (y) hehehe


Hari itu, Sabtu 2 Oktober 2010 jam 12.40...
Ucel keluar dari perut emaknya, ayahnya mengumandangkan Adzan dengan bahagia. Ucel pun tersenyum dan berteriak :

"Ucel lahir eh ucel lahir"


kata Ucel sambil meluk emaknya bahagia. 

2 komentar:

  1. Titiiii.. Ini yah anaknya Kak Sierra, Lucuuu bgt! Ikutan seneng nih bacanya! Walo rada telat ya, hehehe. Namanya bagus! Deniz ini lahir 2 Oktober atau 2 September, Ti? Di tulisan ini, bulan kelahirannya beda soalnya :D

    Salam dan selamat buat Kak Sierra ya, semoga Deniz bs jd anak yg soleh, sehat, pintar dan lucu! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihihi iya kakak:}}}} 2 Oktober kak... Wahahaha aku salah nulis-__- Oke kakak:}

      Hapus

Leave me some comment! Thank you, guys:}

Diberdayakan oleh Blogger.