[NEWS] ROBSTEN Butuh 12 Jam Untuk Syuting Adegan TWILIGHT

Walau Robert Pattinson dan Kristen Stewart adalah sepasang kekasih di dunia nyata, namun hal ini tidak berarti bahwa adegan cinta bahkan seks dalam sekuel TWILIGHT: BREAKING DAWN, akan bisa dijalani dengan mudah.

Entah disengaja atau tidak tapi sepertinya syuting adegan mesra antara Robert Pattinson dan Kristen Stewart dalam bagian terakhir TWILIGHT SAGA tidak berjalan lancar. Buktinya, syuting adegan ini sampai harus diulang berkali-kali. Tidak main-main, perlu waktu 12 jam untuk syuting adegan ini. Bayangkan!

Peran yang dilakoni keduanya, Edward Cullen dan Bella Swan, diceritakan sedang berbulan madu. Oleh karenanya, ada begitu banyak adegan kemesraan sampai adegan seks yang harus mereka jalani.

Dilaporkan, keduanya mengalami kesulitan yang cukup berarti dalam menjalani syuting untuk adegan ini. Buktinya, hanya untuk satu adegan seks, dibutuhkan waktu sampai 12 jam untuk menyelesaikannya dengan sempurna. Padahal, akan ada 3 adegan seks dalam film ini yang dilakukan oleh pasangan ini.

Selain adegan seks ini, pasangan ini juga tertangkap harus mengulang adegan berciuman di pantai sampai beberapa kali, untuk mendapatkan gambar yang sempurna dari kisah cinta pengantin baru ini di Brazil.

Menurut Splash News, dalam adegan mesra itu digambarkan Edward Cullen harus berusaha mati-matian untuk melawan hasratnya untuk menggigit Bella sampai-sampai ia harus menggigit bantal. Entah berapa panjang sebenarnya durasi yang diinginkan sang sutradara namun yang pasti untuk mencapai adegan sempurna seperti dalam imajinasi Bill Condon diperlukan waktu satu hari penuh.

Bisa jadi ini memang karena permintaan sang sutradara yang ingin adegan ini jadi adegan yang sempurna tapi bisa jadi juga Robert Pattinson yang sedikit nakal. "Waktu kami mulai adegan ciuman, saya langsung lupa kalau kami dikelilingi banyak orang. Akhirnya saya malah terbawa suasana mesra," paparnya seperti dikutip dari Splash News.

Bagian terakhir dari TWILIGHT SAGA ini rencananya akan dipecah menjadi dua bagian. Bagian pertama akan dirilis November 2011 sementara bagian pamungkas akan dilepas genap dua belas bulan setelahnya.


this article from :
www.KapanLagi.com

1 komentar:

  1. Thanks for the good writeup. It in reality was a leisure account it.
    Look advanced to more brought agreeable from you! However,
    how could we keep in touch?

    My blog ... AC Repair Cleveland

    BalasHapus

Leave me some comment! Thank you, guys:}

Diberdayakan oleh Blogger.