yesterday with Aldi @ Pak Izul's home

Kemarin sore jam 4 ada jadwal les kloter di rumahnya Pak Izul. Betewe ngomong ngomong soal Pak Izul, gue ga pernah bikin biografi soal dia ya? yawis ntar bikin ah.

Les kloternya ini berjumlah 8 anak yaitu : Gue, Aldi, Audit, Adel, Dhira, Yarra, Dinda dan tentu saja si tangan dua, Fauzan.

Nah jam setengah 4 tuh si anak 7 belum pada dateng, yowis gue sama Aldi pun berdua yang anak rajin -ehm- ngobrol ngobrol sambil melepas kejenuhan. Gue sama Aldi duduk berdua di ruang tamunya Pak Izul dengan TV hitam menyala memutarkan film Garuda Di Dadaku, sial. 
Gue enggak suka sama film itu. Maksudnya sama orang yang nemenin gue nonton film itu. Trauma melanda setiap kali melihat dan mendengar film itu. Kacau banget.

Pak Izul waktu itu lagi beres beres bekas kloter anak kelas 6. Mereka pada bawa bekel -lebih tepatnya pesan antar KFC dan ngeberantakin ruang tamu mungil milik Pak Izul. Pak Izul pun mengomel sambil menyapu dan mengepel lantai rumahnya. Tetapi sesekali Ia kelimpungan mencari handphonenya. Entah handphone Nokia-nya, BlackBerry-nya dan handphone Samsung-nya yang jelas jelas dia charge di kamar. Orang gila.

Aldi : "Pluk, bulan depan kita ulang tahun"
Titi : "Iye tau"
Aldi : 'Minta BlackBerry sih"
Titi : "Jangankan BlackBerry, rumahpun kita kasih. Mau apa ira? Mobil? Motor?"
Aldi : "Bener pluk?" *wajahsumeringahgembira*
Titi : "Iye, SHINWHA (Perusahaan milik keluarga Goo Jun Pyo, Boys Before Flowers) dilawan"
Aldi : "Tuhkan ngayal lagi"
Pak Izul : "Ya kamu sih mau bae ngobrol sama si tipluk"
Titi : "Heuh !"
Aldi : "Ira mau apa?"
Titi : "Mau ketemu Naufal Afrizal" -frontal
Aldi : "Cuman itu doang? Bener ya?"
Titi : "Iye. Eh enggak deng becanda."
Aldi : "Laah kalo mau tinggal bilang. Kalo gitu kita taun depan punya pacar ah"
Titi : "Jangan dong gue masih jomblo !"
Aldi : "Ya ganteng dong kayak gue"
Titi : "Ngeh?"
Aldi : "Iya ah taun depan kita punya pacar"
Titi : "Ya ira sih gampang khan ira ganteng. gonta ganti pacar kayak celana dalem juga bisa"
Pak Izul : "Ada tah yang mau sama Aldi" *sambilewatbawaBBnya*
Aldi : "Tahe !" *nyewot*
Titi : "Ganteng kok ira ganteng" *gue, berbohong, percayalah, gue bohong*
Aldi : "Iya makasih udah tau kok dari dulu" *cengarcengir*
Titi : "Jiah !"
Aldi : "Ira kapan sih punya pacar? Cepetan lah bosen liat status ira single melulu"
Titi : "Kita pacarnya Robert Pattinson jeh"
Aldi : "Serius lah pluk"
Titi : "Masih kecil"
Aldi : "Bohong"
Titi : "Bener"
Aldi : "Bohong"
Titi : "Bener"
Aldi : "Jangan bohong pluk. Ira pengen khan ? Wis tak doain cepet dapet pacar"
Titi : "Enggak amin ah"
Aldi : "Kenapa?"
Titi : "Kita bakal dapet kalo udah waktunya"


jleb. lalu gue pun sadar, orang yang dapet pacar dengan gampangnya -kayak aldi- belum tentu bertahan lama. orang yang dapet pacar dan pacarnya kayak turun dari langit -maksudnya gampang dapet- belum tentu sampe tua. nah kalo sama Allah udah ditakdirin dapet ya gabakal kemana toh? bener kata tweets nya Yarra "Ngapain berantem sama sahabat cuman gara gara cemburu pacar lo deket sama dia? Toh pacar enggak dibawa mati". Dan mulai sekarang cewek cewek yang suka envy -kadang gue juga sih, ehm- sama orang yang gampang dapet pacar, sabar aja.. Ira bisa dapet kalo udah waktunya. Percaya sama kita jangan percaya sama Pak Izul. Percaya sama Pak Izul sama aja dosa *kaabuuur*.


Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}