Kaca Mata Renang Merah chapter 1


SIERRA PATTINSON

Aku berjalan menyusuri kolam renang Valencia Junior High School sambil mengayun-ayunkan kaca mata renang pink milikku. Sejujurnya aku malas sekali di suruh berenang seperti ini. Tapi Ibuku (yang lebih biasa aku panggil Mom) sudah cerewet menyuruhku pergi berenang untuk berolahraga. 

Mom tidak suka melihatku terus terusan berada di perpustakaan rumah untuk membaca buku atau browsing banyak hal di internet. Arrgh, semua ini karena Robert! Robert adalah kakak sematawayangku yang paling jahil dan sering menghasut Mom untuk menyuruhku melakukan hal yang tidak aku sukai. Aku membenci Physical Education ! PE adalah mata pelajaran terlaknat di Valencia.

Di kafetaria area kolam renang, Robert Pattinson tertawa tawa bahagia melihatku cemberut karena menderita harus berenang seperti ini. Tugasku di rumah banyak sekali tapi Mom masih saja cerewet menyuruhku berenang. Selena -sahabat baikku sudah berada di dalam kolam renang sambil cekikikan melihat aku yang menggerutu sambil berjalan menuju ke arahnya. Dia sama saja dengan Rob, senang melihatku menderita!

"Annyeonghaseyo, Sierra!" sapa Selena sambil tersenyum lebar.
"Annyeonghaseyo, Selena." sapaku tak bersemangat, masih cemberut. Aku cuman bisa gaya katak! Haduuuh! Aku masuk ke kolam renang lalu memasang kaca mata renang pink-ku. Brrr airnya dingin sekali.
"Sierra, tenang saja.. Enggak akan ada yang membunuhmu kok kalau kamu cuman bisa gaya katak." ejek Selena seakan akan Ia sudah bisa membaca fikiranku, aku nyengir.

Pelatih kamiPak Derryn langsung menyiksaku dengan menyuruhku untuk berenang bolak balik gaya katak selama 10 kali. Sebenarnya... Itu bukan masalah untukku, aku yakin bisa melakukannya. Selama 4 kali aku bolak balik tanpa henti, tanpa nafas sekalipun. Aku kan les vokal jadi aku bisa menyuruh perutku untuk menyimpan banyak udara tanpa perlu aku merasa kecapekan.

Tinggal 2 kali lagi dan aku merasa perlu beristirahat sebentar. Aku meminta istirahat 5 menit saja untuk menarik nafas, kakiku hanya kesakitan karena belum terbiasa. Kalau aku lanjutkan, bisa bisa kakiku kram. Aku mendendangkan lagu Gotta Find You - Jonas Brother kesukaanku setelah meneguk habis air mineralku dari botol kesayanganku ketika dia lewat dihadapanku..

Dia membawa kaca mata renang merah-nya sambil tersenyum lebar kepada Robert yang beberapa menit yang lalu mulai latihan berenang. Senyumnya, gaya berjalannya, suaranya....

"Halo Robert! Akhirnya kau berenang lagi sekarang!" seru seorang cowok sambil tertawa. Robert tertawa kecil. Aku tersentak. Mataku tak bisa berkedip, jantungku berdegup kencang, ada yang salah denganku?

"Hahaha iyalah, aku kan pengen jadi perenang sepertimu, Deniz..." sahut Rob sambil tersenyum. Cowok itu tertawa dan aku tidak ingat apakah aku bisa bernafas setelah mendengar suara tawanya atau tidak.


bersambung ke chapter 2


Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}