Percobaan

Waktu lagi ketemuan sama Saarah, tangan gue berdarah. Gue cobain buat ngisep darahnya, enggak ada rasanya. Plan, kayak air putih. Baunya kayak garam & karat. Ini enggak enak, kenapa vampir mau minum darah? Bodoh, padahal kan ada makanan lain-_-

Waktu gue lagi masak, gue dengan edannya naro tangan gue diatas api. Panas banget ! Gila didunia aja api udah panas, gimana di neraka? Ya Allah semoga aku enggak masuk neraka ya Allah :)

Waktu gue lagi berenang, gue berfikir untuk lupain elo. Gue coba, dan gue mulai kepancing dengan ide ide gila yang ngebuat fikiran gue teralihkan dari fikiran tentang elo. Eh waktu elo dateng semua buyar, enggak bisa gue lupain elo. Yeah, mungkin emang hati guenya yang enggak mau lupain elo :D


Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}