Alice&Jasper part 6

Aldi masih sempet sempetnya ngegangguin gue ketika dia lagi ngobrol sama Jazz. Dari kejauhan gue mohon mohon sambil ngejanjiin cokelat buat Aldi kalo dia berhenti nyoba ngomong ke Jazz kalo gue masih suka sama dia. Anjrit, tetep aja dia ngegangguin gue ! Dan dodolnya... Jasper ternyata ngeliatin gue-_- Kata si Shelly sama Detty juga si Jazz suka ngeliat gue sekilas terus buang muka lagi, ngeliat lagi, buang muka lagi, ya Allah jadi geer gue :D

Istirahat kedua gue celingak celinguk nyari Jazz, kemana ya itu anak? Gue putuskan untuk makan sama Amin, Nabil dan Aldi dulu sambil nunggu si Jazz keluar. Tiba-tiba seperti biasa, feeling gue mengatakan gue harus keluar, daaan... Jazz keluar dari masjid. Hey JASPER HALE KELUAR DARI MASJID ! Oh God, what's going on?! Jasper shalat? Demi apa Jasper shalat? Gue teriak teriak kayak gitu didepan Shelly. Kenapa gue histeris dan enggak percaya kayak gitu? Soalnya selama gue sekolah disatu sekolah yang sama dengan Jazz, gue ga pernah liat dia shalat.. 

Dia make sepatu ketika gue lagi berjalan didepan dia nyari Hashifah mau ngasih cerita gue ke dia, dia ngeliatin gue, tapi gue enggak ngeliat dia balik. Dan waktu gue lagi ngobrol sama Shifa gue sadar kalo... Dia pake sepatu baru, dan sepatunya sama kayak punya gue-_-

Udah nge-fly gara gara sepatunya sama, gue ke kelasnya Icoy buat minta maaf enggak bisa bales sms dia. Jazz jalan ngelewatin gue dan tiba tiba gue bilang "Jazz, renang enggak?" , dia cuman senyum tipis terus ngangguk, yaaah-_-

Jasper dateng jam setengah 5 lebih 15 menit ke kolam renang. Gue senyum senyum sendiri dia dateng. Dia kayak biasa naro pelampung sama minumnya, terus muter muter gitu, dan berhenti di kolam renang kecil sambil jongkok dan mainin kaca mata renang merahnya. Lucu deh, gue pun iseng gangguin dia waktu dia mulai beranjak bangun.

Alice : "Heh cowok" *seperti biasa gue manggil dia kayak gitu*
Jasper : "Iya kenapa?" *Senyum, anjir ga usah senyum Jazz, melting gue !*
Alice : "Kayak anak ilang lo."
Jasper : "Hah, kenapa?"
Alice : "elo disitu kayak anak ilang,"
Jasper : "emang kayak anak ilang hehehehe" *dia ngakak coba, ganteng banget !*
Alice : "eh iya, tumben tadi siang lo shalat."
Jasper : *ngakak*
Alice : "jih ngakak sih kamu mah-_-" *ikutan ngakak*
Jasper : "iyaa, kan insyaf." *senyum*
Alice : "Serius nih jasper hale insyaf?" *senyum curiga*
Jasper : *ngakak*

yaelah-_- ngakak mulu, ganteng banget tuh kalo lagi ketawaa :D Dia habis muter muter balik ketempat naro tasnya, terus lepas baju sama celana pendeknya, balik lagi pake celana renang birunya, terus jalan jalan gitu, anjiiiir ngegoda iman :D terus dia masuk ke kolam renang, tiba-tiba muncul lagi kepermukaan, terus ngibas ngibasin rambutnya. sinting, udah kayak model iklan sedot wc aja dia (?)

well, si jazz pun mulai latihan. Dia mulai dengan latihan gaya bebas pake pelampung, dia senyum sama gue ganteeng banget :D terus waktu gue udah naik mau mandi, si Jazz kan lagi renang terus kena air dari tekanan renangnya Kak Endo, hihi dia ngeliat gue terus ketawa bareng sama gue. Wawawa Jasper Hale, andai gue bisa jadi Alice Cullen beneran dan jadi pacar lo :))






nb : kebanyakan ngarep kayak tipluk bisa nangis guling guling waktu lo jatoh. tipluk jatoh? udah biasa. tukang ngayal dilawan.


Artikel lainnya:

4 komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}