Offline

Yap, sudah hampir awal mei. Tepatnya besok itu awal mei. 2 bulan lagi pisah sama 7D. Gue harus lebih fokus mamen mabrow sudah mau naik kelas ini. Jadi gue putuskan untuk offline sejenak minggu depan untuk menyelesaikan tugas tugas gue. Hihi jadi gue cuman on buat ngadmin doang, so don't miss me ea~



Anyway, new month, new tipluk. Wish my dream come true this month amin amin amin ;;) 



Gue harus caw sekarang, banyak banget tugas tugas laknat yang belum gue selesaikan. 
Apalagi tugas Bahasa Indonesia yang udah 1 bulan dan Edward masih nanya sama gue 'tugasnya apa sih lice?' zzzz kalo gue punya sapu gue lempar deh si Edward pake sendal!!

Okey Guys, happy weekend! Cheers^^


Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}