Ucelman !

Hei guys, still sick, baru rabu masuk sekolah. Gue iseng iseng deh sambil ngerjain presentasi buka blog sama tumblr, sesuai janji beberapa abad lalu gue mau cerita soal Deniz ya hihi. Deniz itu keponakan gue, umurnya 6 bulan. He sick now, the same like me and my mother, radang tenggorokan. Ternyata setelah perpisahan kita bertiga, kita sakit yang sama... Betapa unyu nya ikatan persahabatan kita (?). Dan lo semua tau komentar apa yang nyokap gue kasih waktu dia tau Deniz sakit radang tenggorokan? She said : "Ya Ampun yayang, sakit radang tenggorokan? Jajan apa sih? Jajan chiki ya sama teteh?" zzzz-_-

Deniz sekarang tiap kali ke cirebon dibeliin baju sama opa-omanya, nah gue sama si Teh Sierra aja yang sering masak beres beres mandiin si Deniz cuman di kasih bubur toha? ini ga adil ga adil *geleng geleng kepala*. Deniz punya baju Superman yang merupakan baju paporit dia dengan sayap (yeelah sayap coba lo bilangnya tip-_-) dibelakang buat terbang ngelap ilernya dia yang selalu membasahi baju dia+baju gue+dan semua yang dia sentuh. Jadilah dia dipanggil Ucelman !

He's Ucelman !
Deniz sekarang udah banyak kebisaannya. Udah bisa foto foto (kalo yang satu ini dari 3 bulan yang lalu juga udah bisa-_-), udah bisa guling guling, merayap, nyanyi, ngejailin orang orang, mepetin gue kalo lagi tidur, nendang gue kalo tidur, ngegigit hidung+pipi+jari gue, ngemut ngemut handphone gue, ngebanting banting buzz-nya, makan bubur, ngedance Gee (?), nonton Twilight, dan yang paling ngenes adalah.... Membasahi+memukuli laptop gue :(

Foto diambil langsung di TKP & tanpa diperankan oleh model pengganti

Jadi, kalo gue lagi main laptop ternyata si Deniz suka merhatiin. Pertama pertamanya cuman ngedeketin, lama lama ngeliatin sambil muka memelas seperti berbicara 'ku mohon teteh ku mohon', terus gue kasih, langsung di tepak tepak keyboardnya dan trackpadnya dia ludahin-_-

Foto itu diambil waktu gue lagi 'Izul's time' (re : les pak izul). Nah sama emaknya, laptop gue ditaro terus si Deniz dengan kalapnya nyamperin dan nepak nepak laptop gue sambil marah marah karena dia nyoba ngebuka tapi gabisa. Habis itu ditindihin laptop gue, nah waktu tau ada kamera, dia langsung berhenti dan liat kamera. Laptop gue basah kuyup kayak habis berenang, nasip.

Ini Deniz lagi nangis, sadar ada kamera, ketawa-_-

Selama liburan 2 minggu di Cirebon, gue kemana mana dianterin Deniz, sekolah, les, dugem (?) dianterin Deniz. Sambil nungguin gue les atau lagi parkir, nyokap gue suka duduk bareng Deniz di tempat pengemudi. Dan Deniz... Bergaya kayak dia emang bisa nyetir.

'Ya Ampun macet bener jalanan, Deniz mau pemotretan, gimana nih Oma?!' Kata Deniz sambil sibuk nyetir
'Teh, kita ngegawl kemana lagi? PGC?' Deniz sempet sempetnya ngeeliatin gue yg lagi makan di jok belakang padahal dia lagi nyetir, oke nyetirnya bohongan-_-
Kalo buat keponakan gue, kayaknya belum afdol gitu kalo barang yg dia pegang enggak dia jilat~

Deniz sekarang udah bisa duduk khan, jadi gue lebih enak mandiinnya, gue minta ke bokap buat mompa tempat mandi Deniz yang bentuknya seperti bebek, dan okelah bokap gue mau apa sih yang enggak buat cucunya B) Asal pada tau aja nih, kalo Deniz lagi main sama gue, nyokap gue, nyokapnya dia, bokapnya dia atau siapapun bahkan lagi minum susu sekalipun, kalo ada bokap gue semua udah enggak penting lagi. Dia maunya sama bokap gue. Nempel banget sama bokap gue. Oke, gue pernah lagi gendong dia terus ada bokap gue, badan nya langsung melenting kakinya langsung 'kekejetan' terus ngerengek. Gue kasih ke bokap, digendong bokap, dan lo tau apa? dia langsung ketawa. atit ati teteh :((

Deniz sudah bisa duduk sendiri yiha^^

Deniz seneng banget mandi disini, kayak di bathtub katanya :D

Sekarang Deniz kalo gue pangku (re : duduk di kaki), dia suka main prosotan kayak gini :

Ucelman wanna play prosotan (?)

Sekarang karena Deniz udah makin jago diajak poto poto, jadilah gue sering poto poto sama dia. Tapi kalo poto poto sama dia, dia lebih suka pake SLR daripada pake HP. HP gue suka digigitin sama dia. Ini salah satu foto kita berdua. Kita bener bener mirip! Kayak Kristen Stewart sama Robert Pattinson yaaa^^ (tip-__-)

Foto ini yang jadi background blog gue :D

Deniz sekarang kalo foto disuruh 'satu,dua,tiga senyum Deniz!' udah mau lho! kayak gini nih contoh potonya :
Gue suka bilang 'mukanya lebih imut Niz, lebih imut' -_-


Ganteng ya cemanceman^^
Gantengnya pasti nurun dari tante ke dua (re : gue) wkwkw

Nyokapnya Deniz emang dasarnya 'sableng', she make her son like girl coba-_- Kainnya Deniz dia pake buat kerudung terus dia jadiin DP dan PM nya : 'aku Deniz(a)' ....-_- ini fotonya :

It's not Deniz, it's Deniza! wkwk
Deniz juga seneng banget berenang. Dia biasanya berenang bareng Kakak Mola, Mola itu sahabat sepermainan Deniz. Ini dia fotonya :

Deniz&Mola




Curiganya nanti Deniz jadi perenang kayak Jasper lagi, eh-_-

Sekarang gue sama nyokap gue suka bilang 'kangen deniz kangen deniz'. Really miss him! Deniz sekarang udah gue jodohin sama keponakannya Silvy namanya Bianca. Waktu Deniz tau dia dijodohin dia diem aja terus ngeliat keluar jendela terus nyanyi Yolanda (?). Hehe Deniz juga suka ngikutin gue kalo gue lagi nyanyi lagu Gee. Dia suka lagu lagu Korea ceman ceman hihi. Aduh udah ah post gue segini aja, gue jadi tambah kangen sama Deniz. Back to study, gws for me, bye blogger!!


Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}