Alice&Jasper part 8

Hai Guys, part 8 nih Alice&Jasper^^ no comment ea!

Oke Tip, kenapa Jasper lagi sih? Baru gue bilang jangan komentar-__- Hm gue juga ga ngerti tapi yang jelas ini terjadi tiba tiba. Katanya lo sama Seth Clearwater... Iye tau kemaren sih sama Seth, cuman pandangan doang etapi ternyata Sethnya... Oke cukup ga usah dilanjutin :p

Oke, sebelum gue melanjutkan post ini mari bersama sama kita membaca Al Fatihah supaya Tipluk tidak terlalu memimpikan Jasper yah. Mau tau ceritanya sih, Tip! Yu mari ah caw~

Jadi tadi di jam ke 4 itu adalah pelajaran Bahasa Inggris, Pak Wawan keluar kelas gitu bentar. Gue sama Bani iseng iseng keluar kan nah waktu kita mau balik lagi... Jazz lewat. Gue udah hampir seminggu enggak ketemu dia dan dia TAMBAH GANTENG! Yak walaupun ga seganteng Robert Pattinson tapi jadilah imitasi Rob :p

Gue pun teriak ke Bani yang udah masuk kelas duluan, 'Ness! Jasper walk to canteen!'. Bani pun langsung lari keluar nyamperin gue yang histeris (oke ga segitunya juga sih, tapi yaa cukup histeris dan... memalukan.). Nah sialnya, Pak Wawan tuh ngeh kalo gue 'suka' sama Jazz. Dia tibatiba melambai tangan dan bilang 'Jasper!'. Okey guepun ngibrit kedalem.

Enggak lama kemudian Bani masuk dan marah marah. 

Bani : ALICEEEEEEEEEEEEE! Kenapa masuk sih?!
Gue : Ya abis Pak Wawannya tuh ga temen banget. Ga bala pokoknya!
Bani : Tadi si Jazz tuh jalan sok cool terus bilang gini 'Iya pak udah tau' terus dia senyum terus ngeliatin ke arah kelas kita mulu sambil senyum senyum! Nih kayak gini jalannya.. *Bani mempraktekan gaya jalan si Jazz*
Gue : *gue kaget* Anjir Bani demi apa ira?!
Okey itu baru segitu, waktu istirahat gue ke kantin nah gue emang sengaja ga ngeliatin Jazz, dalam hati komat kamit 'jangan sampe suka lagi deh gue sama Jazz'. Etapi Bani bisik bisik ke gue 'Jasper enggak berhenti liatin elo lho. Bukan temen temennya, tapi Jasper Halenya.'

Speechless, gue langsung masuk kelas. Tapi dikelas gue ngeliat hal hal ga enak yang bikin enek yang selalu anak anak curhatin sama gue, guepun keluar okelah Jazz masih liatin gue dong~

Terus gue main sama Edward, Bani, Silvy, Sulthan. Waktu gue ngebalik dan senyum senyum salting gara gara ada Jazz, mata gue sama mata Jazz pun bertemu. Shit man, he's so ganteng ganteng ganteng!

Dan seharian, tiap ketemu sama Jazz gue salting banget. Enggak bisa ngomong apa apa, tapi dia senyumin gue beberapa kali. Ya sudahlah jangan dianggep serius Alice! Jangan sampe jatuh lagi! Tapi mungkin yang Fadhel bilang dulu bener....


"Apapun yang terjadi yang namanya Alice Cullen ya sama Jasper Hale sukanya. Walaupun ga dibales ya tetep aja suka. Alice ya pasangannya Jasper."



Yap, sudah sudah gue terlalu sering tersenyum hari ini gara gara.. Jasper Hale ;;)


Artikel lainnya:

2 komentar:

  1. ecieeeeee "Apapun yang terjadi yang namanya Alice Cullen ya sama Jasper Hale sukanya. Walaupun ga dibales ya tetep aja suka. Alice ya pasangannya Jasper."

    BalasHapus

Leave me some comment! Thank you, guys:}