Back to Hell!

Hey guys, besok gue balik ke Cirebon. Yepp, liburan gue sudah berakhir. Saatnya kembali ke rutinitas biasa. Belajar lagi. Belajar lagi. Belajar lagi. Main sama temen temen sekolah, sama 8.... 8 apa ya, belum keliatan nih dipengelihatan masa depan gue-__-

Anyway, Speak Now chapter 7 kurang menarik ya? ciyaaatciyatpyatpyat maaf kawan, maaf maaf. Chapter 8 insya Allah besok gue post okey. Janji deh nanti cerita soal Daniel sama Selena.

Well, tadi gue lagi packing dan Deniz tiba-tiba kebangun. Dia ngeliat gue masukin buku buku baru gue, baju gue, hard disk dan banyak lagi. Dia awalnya ketawa ketawa sampe menyadari... Semua barang gue udah masuk koper. Pret dung dung pret, dia yang tadinya lagi nyanyi nyanyi tiba-tiba terdiam.

Gue tutup koper gue lalu ngebawa dia keruang TV, ngebediriin dia ditempat favoritenya, tempat yang cocok buat ngegalau, di depan jendela. Tempatnya galau abis.

Gue lagi serius seriusnya nonton MasterChef di StarWorld ketika tiba-tiba Deniz berkata... "Teteh Titi". EAAA SATU RUMAH LANGSUNG TERIAK TERIAK! Ini kali keduanya Deniz menyebutkan nama gue dengan lengkap! Biasanya bayi berumur 9 bulan ini cuman "Teh, teh.. Teteh" atau cuman "Titi" nya doang. Belakangan ini dia lagi hobi banget ngomong "Teteh teteh" yang bikin gue speechless kalo dengernya.

Gue meluk Deniz terus nyiumin dia kayak boneka. Terus dia beraksi, ngegigit tangan gue, ngambil handphone gue terus dibanting. Terus gue cium lagi dia terus dia gigit pipi gue. Anjrit, ga bisa ngomong. SAKITTT!!!!

Tiba tiba gue inget, gue belum bilang mau balik.

"Deniz, teteh Titi mau pulang besok..." Kata Emaknya Deniz sambil ngeliatin anaknya yang dengan sadisnya.... ngegigitin tangan gue pake 4 gigi kelincinya. Tiba-tiba dia berhenti lalu menatap gue.
"Iya Niz, besok teteh pulang dulu ya...." Kata gue sambil senyum malaikat, ehem. Dia liat gue, gue liat dia. Dia liat emaknya, emaknya liat dia. Dia liat Robert, gue liat Robert juga, Eh enggak deng. Okeh. Dia menatap gue lalu meninggalkan gue, merangkak ke emaknya dan....


Terdiam dipelukan emaknya lalu tertidur.


Artikel lainnya:

2 komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}