Crazy Little Thing Called Love

Heyya, I'm here! Seperti janji gue di post yang lalu, gue bakal ngebahas film yang udah bikin gue & Valda nangis setiap kali inget scene terakhirnya. Well, film ini diluncurkan Agustus tahun lalu. Gue mulai dari mana ya... Okey, mulai dari sinopsis, share foto, favorite scene dan menjawab pertanyaan banyak orang tentang pacar gue,  Mario Maurer yang ada di bio gue. Here we goes!

Cerita ini di awali oleh seorang gadis berkulit hitam dan hanya pintar di bidang Bahasa Inggris bernama Nam. Dia menyukai cowok paling gawl & ganteng seantero sekolahnya bernama Shone. Shone adalah kakak kelasnya. Nam berusaha mati matian berubah demi membuat Shone berpaling padanya. Shone itu... Serius cowok idaman. He look like an angel. Udah cakep, baik, atlet, pinter, suka photography. Beruntung deh cewek yang bisa milikin Shone. Tapi.. Setelah segala perubahan, bukannya Shone yang nembak Nam malahan temennya, Top. Nam enggak pernah jawab apakah dia mau jadi pacar Top atau enggak. Tapi dia selalu ikut pergi sama Top dan Shone yang buat Top kegeeran dan mengira Nam menerimanya. Padahal Nam ikut jalan sama Top soalnya selalu ada Shone. Enggak tau aje die-__-

Sebenernya, udah 3 kali Shone coba buat nembak Nam, tapi Top selalu aja tiba tiba dateng dan ngerusak suasana. pertama waktu Top mau nembak Nam, kedua di jembatan habis cerita soal legenda cumi-cumi dan terakhir di pinggir kolam renang..

Yeah, setelah 3 tahun, Nam bilang suka sama Shone tapi Shone ternyata udah punya pacar, Pin. Okeh mulailah gue sama Valda nangis. Terus... Ternyata... Shone juga suka sama Nam! SUKA JUGA! Bahkan sebelum Nam berubah jadi cantik dan pinter! Waktu Nam masih item! Gimana taunya? Itu.. Shone ternyata selama ini bikin scrapbook buat Nam.. Isinya perasaannya ke Nam dan foto-foto Nam yang dia jepret sendiri.. Udah ah sedih. Mau tau kisah lengkapnya? Nonton ndiri ya. Wehehehe B)

YEAH SHONE! I LOP YOOOH! :* :* {}

ini Nam waktu masih jelek, dikasih mangga sama Shone ;;)
Nam dan ketiga sahabat karibnya
ini waktu Nam udah jadi cantik dan Top udah nembak dan kegeeran. Shone ganteng ya....
di scene ini hampir aja Shone bilang pengen jadi pacar Nam. eh si Top dateng. heeuh!
1. Nam latihan jadi mayoret |  2. Shone foto-foto (foto akuu^^) | 3. Top cium pipi Nam, Top&Shone | 4. Shone&Nam di jembatan
Shone&Nam
"This book is funny but it makes me know how much that you have tried, I want to tell you that you had succeded since yo began to do, Nam." - Shone on Nam's book (9 cara membuat senior jatuh hati padamu :p)

ini waktu Shone kasih bunga yang dia tanam sendiri buat Nam tapi dia bilang bunga itu dari temannya :(

Favorite Scene gue adalah...

1. Waktu Nam nembak Shone.

Nam : P'Shone, ada yang ingin aku katakan padamu. Aku menyukaimu semenjak 3 tahun yang lalu. Aku merubah segala aspek didalam diriku demi dirimu. Aku harusnya menyatakan ini sejak dulu tapi... Aku mencintaimu!
Shone : *speechless*
Nam : *liat tulisan Pin love Shone di baju Shone* P'Pin dan P'Shone ? Sejak kapan?
Shone : Seminggu yang lalu...

Dari situ Nam langsung ketawa ketawa dengan wajah putus asa sampe kecebur ke kolam renang. Dalem banget deh bagian itu. I remember, I started crying on that's scene.

2. Shone's Scrapbook

Gimana sih perasaan lo kalo ternyata cowok yang lo suka selama ini, cowok yang membuat lo ngebela belain diri untuk berubah demi dia, cowok yang selama ini lo harap sadar bahwa lo suka sama dia, juga suka sama lo bahkan waktu elo masih jelek dan belum berubah sempurna?

Shone's Scrapbook for Nam

Nyesegh. Speechless. Melting. Enggak nyangka. Yeah, itu yang gue rasain waktu gue nonton scane itu dan membayangkan bahwa gue adalah Nam. Semuanya ke flashback, semua hal kecil bener bener Shone perhatiin... Shone juga suka sama Nam.. Dan yang paling gue suka adalah salah satu quote yang Shone tulis di bawah foto Nam waktu dia udah cantik dan jadi mayoret.

"Love can win anything especially fear" - Shone

ini sehabis Nam menyatakan cinta. Nam nya nangis... Dan Shone juga menangis dalam hatinya.. #eaa
"Why our times never match?" - Shone

Banyak hal yang gue pelajari dari semua ini. Kayak dari Nam, gue belajar bahwa... Menunggu seseorang itu pasti ada hasilnya. Pasti. Dan dengan ketulusan & kerja keras, semua impian kita pasti bisa terwujud! ;) Oh iya, jangan selalu nunda waktu.. Yeah. Jangan! Jangan! ;;) Dari Shone... Mencintai itu tidak selamanya dari fisik tapi dari hatinya... Eah udah ah, jadi pengen nonton lagi-__-

Tip... Pacar lo Tip.. Jangan sudahi post ini sebelum lo buka kedok pacar lo itu! iyee -_-

Mario Maurer! Jadi gue hari rabu ganti bio Twitter&Blog&status Y!m dengan Mario Maurer's. Ada yang percaya ada yang enggak tapi yang percaya juga lumayan banyak *satu dua orang maksudnya-__-*. Sampe ada yang ngomong gini...

Someone : Kak Titi jadian yaa? Sama Kak Mario yaa? Kapan kak jadiannya? Congrats ya kak longlast!!
Gue : *hening* *cekikikan*

Masih ada aja ya manusia polos yang bisa gue kibulin wkwk. Well.. Mario Maurer adalah... Coba lihat ke arah kiri & gambar layout blog gue! 

 
Yak Mario Maurer yang ganteng visud (dan pacar gue) itu adalah... PEMERAN SHONE =)) Jadi! Yang masih ngira gue punya pacar, please jangan percaya! Tip.. Kesannya kayak lo jomblo permanen kayak poconggg... Please! Jangan singgung kata jomblo atau single di depan gue! Gue muak! *lempar sosis*

Anyway, kalo di fikir fikir Crazy Little Thing Called Love mirip kayak cerita gue sama Jasper lho! Tapi bedanya 2 :

1. Gue berubah tapi enggak jadi cantik dan pintar kayak Nam
2. Jasper enggak suka juga sama gue kayak Shone


Dan dua perbedaan itu benar benar fatal. Huftdh. No more mellow say yes to galau! Yang belum nonton harus nonton lho ya.. Asli seru&keren&kecweh banget filmnya. Thanks again for my Valdawww!! DVDnya bisa di cari di... Cirebon : Pasar Balong | Jekardaaah : ITC Kuningan


note : sebelum nyetel Crazy Little Thing Called Love siapkan tissu. Pastikan anda sedang jomblo biar lebih nyesegh lagi nontonnya. Salam Jomblo Indonesia B)


Artikel lainnya:

13 komentar:

  1. Tip, gue komen ini cuman pegen ngasih tau 3 hal:

    1. Mario Maurer buat lo aja (hah? sejak kapan jadi punya gue? gue kan pacarnya Kyuhyun!)

    2. Layout blog gue masih gak ngerti jujur. Linknya dari mana coba Tip -_-

    3. SMS yuk. Sahur Makan So Nice. Tengss.

    BalasHapus
  2. 1. Pls. Kyuhyun mantan tiptip ya Dhe B)
    2. Yang mana maksudnya yang mana? Ga ngerti juga :|
    3. SOSIS SO NICEEEEE B)

    BalasHapus
  3. AKU SETUJU BNGET sm Film iniih TT Tapi untung'a aku nangis d kamar mandi *biar gaketauan u,u*

    I Like this film .. =)

    BalasHapus
  4. . kunjungi blogkuu

    www.qikei.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Ngomong2 punya link donlot filmnya gak, sist?
    Udah nyari2 nih.. Kebanyakan link donlot pada rusak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak ada, coba cek google deh.... hihihi:D

      Hapus
  9. awalnya aku bingung tip itu apa. ternyata nama panggilan toh, haha
    kirain tip(s) nya teman trik
    o iya, salam kenal ^^ 'tulang' dari tulangjogja.blogspot.com

    BalasHapus

Leave me some comment! Thank you, guys:}