Megan said..........

"Iya, ira mau move on tapi ga bisa kan? Kita juga ga bisa Ti. Kita mah nyerah aja, enggak mau muna. Nih, dia tuh kalo udah temenan deket, susah buat jadi lebih. Ira ngerti kan maksud kita? Dia bukannya enggak peka, dia cuman pura pura enggak tau. Dia tau itu buat dia, tapi kalaupun peka dia bingung harus ngapain. Jadi dia milih diem aja. Itu lebih baik lho daripada dia deny ke ira. Jadi, ya ira mau nyimpen perasaan buat dia boleh, mau berharap juga boleh. Tapi inget, everything that we do there is a consequences. And we need to deal with it." - Megan Quinka



Baru sekali kerja bareng Megan, saling curhat dikit, Megan berhasil buat gue galau. Megan bener, everything that we do there is a consequences. We need to deal with it. Enggak usah nanya dia itu siapa, pasti kalian tau siapa. Dan elo, 'dia' yang ada di post ini, juga pasti 'dia' yang gue bicarakan ini elo. Seth Clearwater.

Tapi, ada yang pengen gue tanyain sama elo Seth. Iya, walaupun Megan nyuruh gue buat bersyukur, tapi tetep aja, gue pengen nanya sama elo...


"Aku tau kamu tau aku suka sama kamu. 
Tapi kenapa kamu berlagak pura pura enggak tau? 
Aku tau kamu tau aku ada disana. 
Tapi kenapa kamu berlagak seakan akan aku tidak ada, Seth?"


Artikel lainnya:

6 komentar:

  1. Perasaan yang benar2 galau..
    Salam buat Megan ^ ^

    BalasHapus
  2. yah, aku ngerasain hal yang sama.
    kita terpaut 7 tahun dan masalah yang kita hadapi sama. hahaha :))

    dia tau aku suka dia tapi dia pura - pura gak tau. bedanya orang yang aku suka bukanlah teman dekat...

    BalasHapus
  3. Kak Rian : Hehehe. Bukan benar benar lagi, tapi.... ada enggak ya kata kata yang menunjukan perasaan lebih dari galau? :p

    BalasHapus
  4. Kak Ike : Wehehehe, tos kak \m/ Kalo aku temen deket, bukan sahabat juga sih, tapi temen deket.....

    BalasHapus

Leave me some comment! Thank you, guys:}